Rabu, 27 Januari 2016

Review "Cheese in the Trap" episode 7


Yeong-gon (diperankan oleh Ji Yoon-ho) adalah penguntit Seol. Awalnya dia hanya datang sebagai karakter jahat yang agak ganas dan setelah beberapa kilas balik ... , Yeong-gon masih tidak membaik. Yeong-gon agak anehnya telah berhasil meyakinkan dirinya sendiri bahwa perilakunya tidak benar-benar agresif. Jadi kedua sisi sengketa ini dilihat berdasarkan serangan sepihak.

Ya saya menyadari fakta bahwa Yeong-gon jelas salah dan orang jahat. Tapi titik moral yang ingin disampaikan "Cheese in the Trap" adalah mencoba untuk membuat bahwa tidak ada tokoh jahat, hanya karena rasionalisasi. Seol secara teknis telah memprovokasi penguntit, tetapi tidak melalui suatu tindakan yang cukup bisa diprediksi akan berakhir menjadi sebuah obsesi. Seol hanya mencoba bersikap peduli saat melihat Yeong-gon dijauhi semua teman dan saat awal pendekatannya Jeong secara tidak langsung seperti mengarahkan Yeong-gon bahwa Seol menyukainya, akhirnya karena terlalu menyerap semua saran Jeong, Yeong-gon terobsesi bahwa Seol memiliki perasaan khusus padanya. Yang sekarang Seol dapat lakukan sekarang adalah dengan menghindari Yeong-gon.

Paralel ini muncul di tempat lain juga. Ingat In-ha? Dia mendapat kilas balik yang agak simpatik juga. Bahkan jika titik ini muncul terutama mengacu pada motivasi In-ho, sangat mudah untuk memprovokasi seseorang menjadi menyerah pada mimpi mereka. Sebuah masalah besar mahasiswa adalah mengetahui kapan harus menyerah, dan sulit untuk membedakan antara ejekan lembut dan putus asa asli.



Dalam konteks romantis "Cheese in the Trap", yang tampaknya menjadi titik jual utama adalah hubungan antara Jeong dan Seol. Ada rasa yang tepat dari batas-batas tertentu. Jeong tidak pernah mendorongnya. Yang paling dekat dengan perilaku menyeramkan yang selalu Jeong tampilkan di depan umum yaitu terus-menerus menyatakan di depan umum bahwa Seol adalah pacarnya, tapi itu tidak masalah, mengingat bahwa itu adalah benar.

Ini seperti yang kata-kata lama bagaimana kau tahu bahwa kau benar-benar mencintai seseorang karena kau akan mengatakannya di depan umum, bebas, tidak peduli siapa yang mendengar tentang hal itu. Bagaimana kau bisa tahu apakah itu hanya obsesi atau kegilaan singkat adalah ketika kau menjadi terlalu sembunyi-sembunyi. Ketika Jeong pergi dengan Seol untuk menyampaikan pesan yang cukup penting, itu karena ia peduli. 

Review oleh William Schwartz

"Cheese in the Trap" diarahkan oleh Lee Yoon-jeong, yang ditulis oleh Go Seon-hee dan Kim Nam-hee dan dibintangi oleh Park Hae-jin, Kim Go-eun-I, Seo Kang-joon, Lee Seong-kyeong, Nam Joo-hyeok, Kim Gi-bang, Park Min-ji dan banyak lagi.






Cre : http://ift.tt/1PAuq20

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi