Selasa, 26 Januari 2016

Jang Geun-seok dirayu untuk peran utama drama baru SBS


Sebuah drama perjudian diatur di era Joseon? Sepertinya menarik. SBS akan memiliki seri baru yang disebut "Jackpot" (Daebak), sebuah sageuk fusi yang digambarkan sebagai "Joseon All In" tentang seorang pangeran hiu (= galak, jutek) yang bermimpi untuk balas dendam dan mempertaruhkan segalanya untuk pergi melawan raja dan merebut kembali tahtanya. Jang Geun-seok (Pretty Man) sedang dirayu untuk peran utama, setelah satu tahun dihabiskan untuk hiatus dari industri menyusul dengan skandal penggelapan pajak.

Seri baru ini datang dari PD Nam Gun drai "Mask" dan penulis Kwon Son-gyu dari "Goddess of Fire Jung-yi" dan "Warrior Baek Dong-soo", dan berencana untuk mengambil kebebasan besar dengan sejarah dalam menceritakan kisah seorang pangeran yang berubah menjadi orang biasa dan akhirnya menjadi seorang raja, yang menempatkan tahta pada baris dalam pertempuran mereka melawan satu sama lain. 

Jang Geun-seok adalah untuk peran utama sebagai tazza Joseon terbesar, atau hiu kartu, seorang pria dengan dendam lama di dalam hatinya. Dia seorang pangeran, namun dipaksa untuk menjalani hidup yang tragis sebagai petani, dan menggunakan otak tajam untuk menjadi master di tujeon, permainan kartu yang selalu kita lihat di sageuks dengan tongkat kurus panjang.

Yeo Jin-gu (Oranye Marmalade) sedang mempertimbangkan tawaran untuk memainkan Raja muda Yeongjo. Yeongjo adalah raja yang banyak digambarkan dalam drama dan film, tapi dia hampir selalu diperankan sebagai sosok yang tua karena kita terbiasa melihat dia sebagai ayah Putra Mahkota Sado atau kakek Jeongjo di sebagian besar cerita. Yeo Jin-gu akan menggambarkan dia sebagai pemuda kompetitif yang tidak pernah menyerah untuk memarahi ayahnya atau membungkuk kepada siapapun tanpa alasan. 

Juga untuk peran utama wanita adalah Im Ji-yeon (High Society), yang akan berperan sebagai karakter yang tinggal semata-mata untuk membunuh raja. Dia memiliki dendam yang mendalam terhadap keluarga kerajaan, dan perlahan-lahan mengambil langkah untuk lebih dekat dengan istana. Dia tidak memiliki kepentingan / ketertarikan pada pria atau apapun di luar dirinya yang hanya fokus pada balas dendam.

"Jackpot" akan menggantikan "Six Flying Dragons" pada hari Senin dan Selasa dimulai pada akhir Maret 2016.







Via Sports Chosun 1, 2, IS Plus
Cre : http://ift.tt/1QreFxI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi