Selasa, 26 Januari 2016

"Cheese In the Trap" telah selesai syuting !


Drama tercinta TVN dengan karakter yang juga sama dicintai dan plot yang relatable, "Cheese In the Trap" telah selesai syuting baru-baru ini. Jangan panik ya, karena drama ini masih jauh dari selesai! Kita harus tahu apa yang terjadi antara Yoo Jung dan Seol, dan tentu saja, si pengacau Baek bersaudara. 

Aktor utama drama menyampaikan apa yang mereka rasakan sekarang setelah drama baru-baru ini telah selesai syuting di Distrik Gangnam, Seoul. Park Hae-jin mengatakan, "Masih banyak episode yang tersisa tapi kami telah selesai syuting. Silakan lanjutkan untuk menonton drama dari sekarang", dan Seo Kang-joon menambahkan, "Kami benar-benar bersenang-senang syuting selama tiga sampai empat bulan. Ini disesalkan karena harus berpisah [dari drama] dan karena acara ini masih ditayangkan, aku tidak ingin membuat suasana seperti kita sedang mengucapkan selamat tinggal".

Kim Go-eun, yang memainkan tokoh utama wanita yang manis, menyampaikan, "Karena kita mulai syuting sebelum acara dimulai, kami menyelesaikannya lebih awal. Itu hebat bahwa kita dicintai banyak orang. Kuharap kalian semua menikmati pertunjukan". Lee Sung-kyung juga mengungkapkan bagaimana perasaannya, mengatakan, "Tolong tunjukkan kami banyak cinta karena masih banyak episode yang tersisa. Kami benar-benar bersenang-senang syuting dan tidak berpikir bahwa aku pernah semenyenangkan ini pada set".






Cre : http://ift.tt/1QAuh3S

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi