Rabu, 27 Januari 2016

Kehidupan kampus ala "Cheese in the Trap"


"Cheese in the Trap" menampilkan Yoo Jeong (Park Hae-jin) yang memiliki naluri berbahaya di balik senyum lembutnya dan hanya Hong Seol (Kim Go-eun-I) seorang satu-satunya yang bisa melihat melalui dia, ini adalah drama kampus yang menunjukkan kehidupan kampus secara rinci. Ini lebih realistis daripada "Non-Stop" dan lebih dekat dengan apa yang terjadi di kalangan mahasiswa seperti di Korea dibandingkan dengan apa yang orang tua kita beritahukan. Ada 6 cara agar bisa memiliki kehidupan kampus yang sukses dan ini dianjurkan bagi mereka yang memulai semester baru untuk Maret mendatang.



- Diperlukan Persyaratan: Memiliki teman-teman, bukan pilihan

Semua orang bermimpi memiliki kencan buta dan menjadi 'pasangan kampus', terutama penonton pra-universitas. Namun, setelah kalian masuk ke universitas, kalian akan memahami bahwa kisah "Romantis" tidak semudah seperti yang kita pikir. Jadi disarankan agar kalian memiliki teman seperti Bo-ra (Park Min-ji), seorang teman yang membangunkanmu ketika kesiangan dan seorang teman yang mendengarkan masalahmu. Teman semacam ini adalah teman yang akan meminjamkan uangnya ketika kau membutuhkannya dan ketika kau berpikir tentang mengambil istirahat dari sekolah, dia meyakinkanmu untuk tidak melakukannya. Teman Semacam ini adalah teman yang lebih baik daripada pacar. Seorang teman dapat terhubung dalam membuat kehidupan kampus menjadi lebih memuaskan.


- Kebutuhan Dasar : Jangan lupa untuk log out!

Tidak seperti sekolah tinggi, perguruan tinggi memiliki komputer di mana-mana. Jika tidak memiliki laptop atau ponsel pintar, ada berbagai cara agar dapat log in secara online di universitas. Hong Seol menggunakan komputer perpustakaan untuk login ke sistem sekolah dan memeriksa jadwalnya. Namun, dia lupa satu hal penting karena Hae-jin dan itu adalah untuk log out. Kim Sang-cheol (Moon Ji-yoon) hanya menyentuh jadwalnya sedikit tapi jika dia ingin, dia bisa melakukan sesuatu yang lebih jahat padanya. Tidak melakukan log out adalah seperti meninggalkan sistim keamananmu terbuka untuk di akses semua orang.


- Kebutuhan Opsional: Jangan sampai kehilangan kesadaran saat di sebuah pesta minum

Pihak orientasi, pihak klub dan acara minum-minum baik dengan senior maupun yunior pastinya akan selalu terjadi di universitas. Ini bagus jika tahu bagaimana cara menikmati dan perlu tahu batas minum diri kita. Minum seperti truk tanpa rem pasti akan membuatmu sakit di leher. Kau mungkin satu-satunya yang tidak bisa mengingat apa yang terjadi tadi malam. Semua orang melihatmu menjadi mabuk dan bertindak ceroboh. Hong Seol tidak hanya itu, dia malah pingsan di lantai sambil menunjuk-nunjuk jarinya pada Yoo Jeong. Dia bahkan muntah di depan Yoo Jeong dan Baek In-ho (Seo Kang-joon). Namun, dia masih menghadiri sekolah karena dia aktris terkemuka di drama ini. Jika ini adalah kenyataan, ia tentunya akan dikenang sebagai generasi 'pemabuk'. Dia akan digoda dan diejek di kehidupan kampus dan seluruh bukti mimpi buruk malam itu akan ditinggalkan pada ponsel pintar dan kamera. Memori yang menyakitkan ini bahkan mungkin diturunkan kepada generasi muda.


- Kiat Diperlukan untuk jurusan : proyek tim Crapshoot '

Proyek tim 'Crapshoot' adalah sesuatu dimana kita harus berurusan dengan keseluruhan semester. Hong Seol menjadi satu tim dengan orang-orang yang tidak banyak membantu sama sekali dan ini adalah hal terburuk. Dalam hal ini, ada empat hal yang bisa dilakukan. Pertama, lakukan saja semua sendiri dan menerima kenyataan bahwa itu nasibmu. Kedua, meyakinkan anggota tim untuk membantumu. Ketiga, menyingkirkan anggota tim yang tidak membantu sama sekali dan keempat, menyerah di semester ini dan berharap untuk yang lebih baik tahun depan. Pilihan ada padamu. Seperti Kang Ma-nyo (Hwang Seok-jeong) yang mengatakan, itu bagus jika semua orang bekerja sama dan dapat membawa keluar hasil terbaik tetapi jika kau adalah orang yang tidak membantu tim, maka kau harus berhati-hati karena kepala tim mungkin akan secara khusus memperhatikanmu.



- Memilih Jurusan (1):  asisten dosen mungkin tidak begitu buruk

Heo Yoon-sub (Lee Woo-dong) adalah seorang yang pemarah dan sensitif. Dia tidak akan meninggalkan Hong Seol sendiri juga. Seorang asisten dosen mungkin cukup bagus karena mereka juga siswa yang belajar di universitas dan menyeimbangkan tugasnya sebagai asisten dosen dan mahasiswa pada saat yang sama untuk mendapatkan beasiswa mereka. Tidak ada alasan untuk membenci mereka atau tidak nyaman di sekitar mereka. Semakin dekat dengan mereka adalah salah satu cara untuk menjadi pintar. Kau mungkin bisa masuk ke dalam informasi mengenai hal-hal sekolah dan kesempatan kerja.


- Memilih Jurusan (2): revisi kelas? Jangan menguji keberuntunganmu

Seperti Hong Seol nilaimu bisa mendapat yang terendah tetapi ada juga siswa yang melakukan yang terbaik dalam segala hal tapi masih mencapai titik terendah. A akan diberikan kepada mereka yang mengharapkan A + dan tentu saja, kau akan berpikir tentang berbicara dengan profesor. Jika pernah berpikir tentang pergi ke dosen untuk meminta belas kasihan, kau perlu tahu bahwa hasilnya tidak selalu positif. Jika dosenmu seperti Profesor Kang yang memberitahu bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa maka kaua beruntung. Kadang-kadang profesor menurunkan nilai siswa dari A ke B hanya karena hal seperti itu. 





Sumber: http://ift.tt/1za8OSO ...
Cre : http://ift.tt/1KbW6OH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi