Rabu, 27 Januari 2016

Review "Cheese In The Trap" episode 7 part 2


Episode lain, sakit kepala yang lain pula muncul. Dimulai pada semester baru dengan hubungan Yoo Jung dan Seol yang semakin dekat dan manis, tapi selain itu Oh Young-gon kembali muncul.



Tapi sebelum melompat ke Young-gon dan semua kegilaannya, Seol bertemu muka dengan pencuri pakaian dalam yang terkenal. Untungnya, semua orang, termasuk In Ho dan Yoo Jung, saat itu ada untuk membantu dalam menangkap pencuri dan menghiburnya.


Yoo Jung adalah ksatria putih di episode ini karena ia terlihat tanpa ampun memukuli pencuri panty, bersikap seperti layaknya seorang 'punisher' sekali lagi. Selama pertarungan, pencuri memberitahu Yoo Jung bahwa mereka adalah sama dan tidak ada yang dapat memahami orang-orang seperti mereka, memprovokasi Yoo Jung. Sepertinya di episode ini kita bisa menyaksikan sisi sadis baru dari Yoo Jung, Seol juga tanpa sengaja mendengar saat keduanya berbicara dan tentu saja merasa terintimidasi dan takut.



Yang sangat perhatikan selama adegan mengganggu ini adalah bagaimana setiap pengambilan gambar Yoo Jung selalu diambil dari sudut yang lebih rendah, sehingga sangat jelas memposisikan Yoo Jung sebagai 'Punisher.' Pengambilan gambar dengan sudut yang lebih rendah biasanya digunakan untuk membuat subjek tampak ekstra kuat, pada saat tertentu, bekerja sempurna. Setelah adegan berakhir, ia akan menyesuaikan kembali ke pengambilan gambar netral saat Yoo Jung kembali normal. Yah tapi efek pengambilan gambar ini jujur aja pastinya sangat berpengaruh buat nyimpulin apa yang penonton lihat dari sosok Yoo Jung yang sepertinya tampak berbeda (lebih seram) daripada dirinya yang biasanya manis. Di sudut ini Yoo Jung terlihat lebih gelap, sadis dan tanpa ampun.


Jujur, aku merasa buruk bagi Yoo Jung ketika ia mengatakan kepada Seol bahwa ia menyesali apa yang dia lakukan karena pada akhirnya, ia melakukan semua ini untuk Seol dan menindaklanjuti emosinya lebih daripada perhitungan. Ini adalah pertama kalinya melihat Yoo Jung menggunakan fisiknya untuk menyelesaikan masalah, di masa lalu dia selalu menggunakan orang lain untuk memanipulasi situasi. Seol pada akhirnya memahami niat Yoo Jung dan keduanya keluar lebih kuat sebagai pasangan.


Mari kita beralih ke Young Gon, si pembuat onar yang bikin sakit kepala di episode ini, dan kita bisa melihat pada masa lalunya, Young Gon memiliki sejarah mengerikan karena telah melecehkan baik Bora maupun Seol dan ia kembali mengaduk beberapa masalah yang lebih dalam kehidupan Yoo Jung dan Seol. Dia mungkin adalah sakit kepala terbesar yang Seol akan hadapi untuk beberapa episode berikutnya.

Meskipun bukan penggemar kilas balik yang berlebihan, aku senang bahwa ada adegan flashback dari Young Gon, memberiku pandangan penuh apa yang sebenarnya mmebuat Young Gon begitu tidak masuk akal.



Selain beberapa gangguan yang cukup menyebalkan, Young Gon juga berencana membalas dendam pada Seol dan Yoo Jung di episode ini, meninggalkan lebih banyak ruang untuk perkembangan berair antara trio Seol-In Ho-Yoo Jung.



Meskipun banyak kesengsaraan yang Yoo Jung dan Seol temukan dan memiliki saat menyakitkan yang canggung, itu lega bahwa keduanya benar-benar membuat kemajuan bersama sebagai pasangan. 

Meskipun pada awalnya mereka tampak prematur, jelas bahwa hubungan mereka bergerak dengan kecepatan tetap, Seol membuat kemajuan terhadap Yoo Jung, membawa kembali gaya kencan tradisional.

Apa yang mengesankan dan mengejutkan tentang drama ini adalah bahwa bahkan aktor pendukung yang sempurna menjadi sinkron dengan karakter yang kita lihat dalam versi webtoon. 

Dalam "Cheese In The Trap" bagaimanapun, semua orang tampak memiliki sinergi tidak hanya karakter utama, tetapi peran pendukung dan juga pemain tambahan yang (berani kukatakan) dengan sempurna alami.




Cre : http://ift.tt/1SbIRAE


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi