Selasa, 26 Januari 2016

4 pemeran “Reply 1988″ ramaikan “Youth Over Flowers”!


PD Na Young Suk membawa empat pemeran dari “Reply 1988″ untuk season berikutnya dari reality show perjalanan “Youth Over Flowers”!

Menurut orang dalam industri pada 22 Januari 2016, "Ryu Jun-yeol, Ahn Jae-hong, dan Go Kyung-pyo, tiga bintang dari drama TVN 'Reply 1988' saat ini dalam perjalanan mereka untuk syuting 'Youth Over Flowers' di Afrika.

Ini dilaporkan bahwa sementara orang-orang sedang bersiap-siap untuk pulang dengan pesawat larut malam dari pemain dan kru “Reply 1988″ dengan perjalanan mereka di Phuket, Na Young Suk dan kru "Youth Over Flowers" tiba-tiba muncul dan mengejutkan mereka.

Park Bo-gum juga akan bergabung dengan orang-orang di Afrika untuk perjalanan ini. Salah satu repetisi mengatakan kepada OSEN pada 22 Januari 2016, "Park Bo-gum yang terakhir ikut ke Afrika pada penerbangan malam hari setelah menyelesaikan syuting 'Music Bank'". Mereka menambahkan, "Park Bo-gum tidak tahu apa yang terjadi".

Orang-orang ini diharapkan untuk kembali ke Korea pada awal Februari, dan masih belum ada kabar tentang kapan kita akan melihat petualangan mereka di TV. Ini juga belum jelas di benua Afrika mana mereka menuju.

Apakah kalian tertarik untuk melihat empat pelaku ini pada perjalanan mereka?





Cre : http://ift.tt/1ZRDtkY

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi