Sabtu, 23 Januari 2016

Lee Byung-hun & Gong Hyo-jin akan memainkan pasangan menikah dalam film "Single Rider"


Lee Byung-hun dan Gong Hyo-jin akan memainkan pasangan menikah dalam film "Single Rider". Menurut beberapa sumber di industri film pada 23 Januari 2016, Lee Byung-hun dan Gong Hyo-jin sedang membahas tawaran untuk  positif bermain dalam "Single Rider"

Seorang pria didorong ke tepi hidupnya setelah ia kehilangan semuanya sekaligus. Dia sekarang pergi ke Australia untuk bertemu istrinya Soo-jin dan putranya Jin-woo, yang telah meninggalkan ke negara lain untuk pendidikan anak di luar negeri. Film ini dipenuhi dengan ketegangan yang diantisipasi untuk memberikan struktur cerita dari naskah yang ditulis.

Peran Lee Byung-hun akan bermain adalah Kang Jae-hoon, seorang manajer cabang Elite Investment Securities. Kang Jae-hoon adalah karakter yang memiliki rasa tanggung jawab dan kepemimpinan serta pengalaman kesedihan dan kemarahan.

Peran Gong Hyo-jin, Soo-jin adalah istri Kang Jae-hoon, dan juga salah satu dari ibu stylish. Gong Hyo-jin dengan gaya akting dan metode akting yang unik akan dibawa melalui film ini. Sementara dia telah menyajikan chemistry yang luar biasa dengan pasangan aktornya setiap kali, bagaimana Gong Hyo-jin akan membentuk chemistry yang sempurna dengan aktor Lee Byung-hun sebagai pasangan menikah dalam film kali ini tentu saja mengumpulkan banyak perhatian dari para fans.

Jika tawaran ini akhirnya ditandatangani, maka Lee Byung-hun akan melanjutkan penampilan di beberapa film berturut-turut. Sekarang filmnya yang sedang berjalan adalah "Inside Men: The Original", film berikutnya yang telah diputuskan adalah "Guru" dan akan beradu akting dengan Kang Dong-won dan Kim Woo-bin. Begitu Lee Byung-hun selesai syuting "Master", yang shooting dimulai pada semester pertama tahun ini, ia kemudian akan bergabung dengan para pemain "Single Rider".

Gong Hyo-jin kembali ke layar perak dengan "Single Rider" dalam tiga tahun, sementara dia telah sukses dengan perannya dalam drama-drama seperti "Master"s Son', 'It's Okay, That's Love', dan "Producers".

Sementara itu, "Single Rider" adalah film debutnya oleh sutradara Lee Zoo-young, yang merupakan lulusan dari Korea National University of Arts. Warner Bros bertanggung jawab atas investasi dan distribusi film.




Sumber: http://ift.tt/1DctvS2 ...
Cre : http://ift.tt/1PuWqnN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi