Sabtu, 23 Januari 2016

Seo Kang-joon tentang perannya di "Cheese In The Trap"


Happy Valentine dari majalah 'Geek'  ...

Seo Kang-joon yang belakangan ini makin populer berkat perannya dalam drama "Cheese In The Trap" yang saat ini masih tayang didaulat menjadi model untuk cover majalah Geek edisi Februari.

Di bagian wawancara, ia berbicara tentang "Cheese In The Trap" di mana ia memainkan karakter Baek In-ho yang pemarah tapi juga menawan. "Baek In-ho dari webtoon asli dan aku terlihat sangat berbeda dalam penampilan", ia mulai. "Jika Anda melihat komentar, aku melihat banyak fans dari karya asli yang berpikir bahwa ada rasa malu, tapi tidak ada yang bisa kulakukan tentang hal itu. Namun, aku mencoba yang terbaik untuk mengekspresikan Baek In-ho semirip mungkin dengan yang aslinya".

"Ketika aku bermain dalam 'Hwajung', Cha Seung-won mengatakan kepadaku, 'Jangan membuang dirimu terlalu jauh. Setiap karakter keluar dari dalam dirimu, dan itu adalah sesuatu yang sederhana dan sulit. Kali ini, aku mencoba untuk menempatkan kata-katanya untuk bertindak dengan kemampuanku sepenuhnya dengan karakter In-ho. Aku memerankan Baek In-ho setelah meletakkan pada filter 'Apa yang akan kulakukan dalam situasi ini?' "Bagaimana aku akan berbicara dan bereaksi di saat seperti ini? ' bukannya mengikuti script persis seperti itu".






Cre : http://ift.tt/1lAeqFq

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi