Selasa, 26 Januari 2016

Song Ha-yoon kembali !



Song Ha-yoon kembali.

Oh Hye-sang (Park Se-yeong) mulai bergetar ketika dia mendengar bahwa Joo Ki-hwang (Ahn Nae-sang) dan Joo Se-hoon (Do Sang-woo) menemukan Joo Oh-wol (Song Ha-yoon). Karena dia adalah orang yang menyebabkan kecelakaan untuk membunuh Joo Oh-wol.

Geum Sa-wol (Baek Jin-hee) mengklaim dia dari panti asuhan yang sama seperti Joo Oh-wol dan Oh Hye-sang. Joo Se-hoon terkejut. Sebelumnya Oh Hye-sang telah mengatakan dia tidak berasal dari tempat yang sama seperti Joo Oh-wol. Joo Se-hoon bingung mengapa Hye-sang berbohong kepadanya.

Joo Se-hoon dan Joo Ki-hwang mulai mencurigai Oh Hye-sang. Joo Se-hoon memojokkannya dan bertanya mengapa dia berbohong. Hye-sang berbohong sekali lagi dengan mengatakan, "Aku tidak dekat dengan Oh-wol dan dia tidak menyukaiku. Dia dekat dengan Sa-wol".

Oh Hye-sang mulai merasa takut. Boneka jelek Joo Oh-wol dengan bekas tangan terbakar diletakkan di depan pintu dan Oh Hye-sang begitu ketakutan ketika dia melihat Joo Oh-wol di hari berikutnya.

Namun, dia siap untuk menyerang kembali. Dia tahu putri Sin Deuk-ye (Jeon In-hwa) adalah Geum Sa-wol dan dia akan mengungkapkan rahasia ini. Dia memanggil Kang Man-hoo (Son Chang-min) dan Geum Sa-wol ke satu tempat dan merencanakan untuk memberitahu mereka siapa putri Sin Deuk-ye itu.

Saat itu, Joo Oh-wol muncul di depan Sin Deuk-ye. 






Sumber: http://ift.tt/1Bp4qCO ...
Cre : http://ift.tt/1Nzm0Xp


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi