Selasa, 26 Januari 2016

Sudah 13 tahun Moon Geun-young jadi donatur !


Telah terungkap bahwa aktris Moon Geun-young telah diam-diam menyumbangkan lebih dari 930.000.000 ₩ (sekitar $ 776.000) untuk membantu mereka yang membutuhkan lebih dari tiga belas tahun terakhir ini.

Nama Moon Geun-young telah dimasukkan dalam daftar anggota dalam "Honor Society" di Komunitas Dada dari situs resmi Korea yang bernama “Fruit of Love”. "Honor Society" terdiri dari lebih dari seribu pendonor yang telah memberikan kontribusi pribadi uang mereka dalam jumlah besar dan dihormati dalam masyarakat.

Selebriti yang juga termasuk dalam daftar antara lain ada aktor Ahn Jae-wook, Park Hae-jin, dan Kim Bo-sung, Yoona Girls Generation, Suzy Miss A, pemain sepakbola Park Ji-sung, dan banyak lagi.

Moon Geun-young telah membantu untuk membayar biaya operasi untuk anak-anak dengan kanker dan pasien dengan penyakit langka yang tak tersembuhkan sejak tahun 2003. Dia telah menyumbangkan lebih dari 930 juta won untuk alasan ini melalui Community Chest of Korea.

Seorang wakil dari agensinya Namoo Actors menegaskan bahwa Moon Geun-young telah menyumbangkan dana sejak tahun 2003. Mereka menambahkan, "Sumbangannya telah dibuat secara pribadi, jadi kita tidak tahu juga. Ini adalah perbuatan baik, tapi dia tidak ingin hal itu terungkap, jadi dia terus membuat sumbangan secara diam-diam".

Moon Geun-young baru-baru ini membintangi drama thriller SBS “The Village: Achiara’s Secret”.






Cre : http://ift.tt/1VpMpg4

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi