Minggu, 31 Januari 2016

Park Hae-jin tentang Kim Go-eun


Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News, Park Hae-jin mengungkapkan pemikirannya tentang lawan mainnya di drama “Cheese in the Trap”, Kim Go-eun, dan sinkronisasinya yang sempurna dengan karakternya.

Ia memulai dengan menjelaskan bahwa ia berpikir "Sinkronisasi tidak hanya memiliki visual yang mirip dengan karakter, melainkan sesuatu yang akting ciptakan. Sejujurnya, pemirsa tidak melihat akting Kim Go-eun sebagai Hong Seol sampai drama mulai ditayangkan". Dia menyatakan bahwa ia menemukan mahasiswa bernama Hong Seol dalam diri Kim Go-eun ketika ia bertemu dengannya secara resmi untuk pertama kalinya pada September 2015 lalu di set drama.

Sepanjang wawancara, Park Hae-jin mengacu Kim Go-eun tidak dengan nama sebenarnya, tapi nama karakternya Seol. Pada set drama, ia mengatakan bahwa ia selalu menyebut dirinya "Seol-ah" dan tidak pernah benar-benar menyebutnya sebagai Go-eun. Dia menegaskan ia tidak merasa itu seperti akting atau bahwa dia membuat sebuah persona baru, dan menekankan bahwa "Kim Go-eun adalah Hong Seol". 

Dia melanjutkan dengan menambahkan bahwa "Aku tidak tahu apakah penggambaran karakternya adalah karena fleksibilitasnya sebagai aktris, atau pemahaman dan analisis karakter yang tepat. Aku merasa seperti Kim Go-eun adalah aktris yang benar-benar tidak bisa diremehkan".

Sebelumnya, Park Hae-jin benar-benar memilih Kim Go-eun sebagai tipe cewek idealnya, jadi ketika berita casting untuk “Cheese in the Trap” diselesaikan, dirinya bahkan lebih bersemangat. 





Cre : http://ift.tt/1KPlDsb

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi