Minggu, 31 Januari 2016

Kim Go-eun kejutkan para kritikus dengan akting yang sangat baik !


Aktris Kim Go-eun yang memainkan karakter utama wanita bernama Hong Seol dalam drama TVN  “Cheese in the Trap” telah mengejutkan para kritikusnya dengan akting yang sangat baik.

Drama ini telah menerima perhatian serius bahkah sebelum siarannya karena merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Berbagai aktris, termasuk Suzy miss A, disebutkan untuk berperan sebagai Hong Seol, tapi Kim Go-eun akhirnya yang memenangkan posisi ini. Banyak netizens yang menentang pengcastingannya dan mempertanyakan chemistry Kim Go-eun dengan aktor populer Park Hae-jin, yang dicasting untuk berperan sebagai Yoo Jung.....hahha netizens tuh kadang suka sok tau banget yaks, belum apa-apa udah nge-judge duluan, eh ga taunya akting Kim Go-eun luarrrrrr biasa (^^)v.



Kim Go-eun menerima pujian karena mampu untuk menangkap kepribadian independen Hong Seol dalam adegan ketika ia berbicara pada dirinya sendiri, serta penggambaran yang sangat baik saat dia kebingungan ketika karakter Park Hae-jin membuat pengakuan mengejutkan (ujug-ujug bilang suka padahal sebelumnya dingin banget sedingin kulkas ^^).

Kim Go-eun juga mengungkapkan bahwa ia telah membahas masalah perannya untuk waktu yang lama. "Aku berbicara tentang berbagai hal dengan sutradara dan memutuskan untuk tidak khawatir tentang harapan yang tinggi", katanya. "Jika aku bisa menangkap gaya Hong Seol yang kusuka begitu banyak dalam bahasa aslinya, maka aku akan puas".





Cre : http://ift.tt/1nW7Pak

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi