Selasa, 26 Januari 2016

Kim Seul-gi tentang karakternya di "Splash Splash Love"


Aktris Kim Seul-gi berbicara tentang perannya sebagai Danbi dalam peran terbarunya di "Splash Splash Love" dimana dia beradu akting dengan salah seorang member B2ST, Yoon Doo-joon selama wawancara baru-baru ini.

Kim Seul-gi berkata, "Aku tidak benar-benar mengambil minat dalam belajar", mengungkapkan bahwa ia melihat dirinya di karakter Danbi terutama dalam cara bahwa mereka berdua berjuang dengan matematika. Namun, aktris ini mengatakan, "Perbedaan antara aku dan Danbi adalah bahwa aku tidak pernah benar-benar berpikir bahwa aku berharga. Aku tidak pernah menilai diri sendiri dengan nilai tertentu. Sebaliknya, aku selalu berpikir, 'bagaimana aku bisa memamerkan sebagian pesonaku'".

Ketika berbicara tentang akhir dari "Splash Splash Love", Kim Seul-gi mengungkapkan bahwa ia akan mengambil jalur 'Golden Spoon' (= lebih memilih untuk tinggal di era Joseon) tidak seperti Danbi, yang memilih untuk kembali ke kehidupan normal kembali sekarang.

Kim Seul-gi berkata, "Kupikir aku akan berpikir tentang kebahagiaanku dulu dan menyebabkan masalah di rumah. Sulit untuk memilih antara orang tua dan pasangan, tapi kupikir yang sangat penting adalah pasangan. Pasanganku bisa menjadi bagian dari keluarga dan orang yang akan bersamaku sampai akhir".

Sementara itu, "Splash Splash Love" menayangkan episode pertamanya pada 13 Desember 2015.






Cre : http://ift.tt/1WHWBlp

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi