Selasa, 26 Januari 2016

Review "Cheese in the Trap" episode 8


Min-soo (diperankan oleh Yon Ji-won) karakter yang tampaknya tidak relevan dalam kelas Seol, tapi dia menjadi lebih penting di episode terakhir yang baru ditayangkan dengan mengambil langkah agak menyeramkan mulai dari mencoba untuk habis-habisan meniru penampilan Seol sampai menyimpan gantungan hape Seol yang sebelumnya terjatuh (harusnya kan dikembaliin ya kalo tau itu barang temen ^^). Episode ini sangat memperluas motivasi Min-soo. Dia kesepian, dia ingin teman-teman, tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan mereka, tapi Seol tampaknya bagus dan dia juga memiliki ciri kepribadian positif. 

Paralel dengan Yeong-gon adalah suatu kebetulan. Adegan pertama mereka bersama-sama membuatku bertanya-tanya apakah "Cheese in the Trap" mencoba untuk menempatkan mereka bersama-sama ke tingkat ketiga subplot romantis yang samar-samar mengganggu. Dengan cepat menjadi jelas, meskipun, keduanya akan berakhir dengan saling memaksakan memberi saran satu sama lain dengan nasihat yang buruk. 

Setiap adegan dengan karakter tersebut bermain keluar seperti semacam gamemanship sosial yang aneh. Seperti, bergaul dengan orang-orang bukanlah tujuan yang baik untuk dicoba dan dicapai dari dirinya sendiri. Ini adalah kompetisi siapa yang bisa mendapatkan paling banyak simpati dari rekan-rekan adalah "pemenang". Itulah pelajaran yang bisa diambil dari karakter Yeong-gon dari petualangannya saat menguntit. Itu tidak mengubah perilakunya, tapi untuk mendapatkan lebih tepatnya saksi.



Dengan adegan ini "Cheese in the Trap" mampu menunjukkan itu sendiri sebagai pengganggu, hal seperti itu sering terjadi sebagai sisi gelap pada pengalaman universitas, di mana perbuatan baik tidak dihargai dan perbuatan buruk yang tidak dihukum asalkan mereka dapat berputar dalam konteks yang tepat. 

Di antara semua ketidaknyamanan umum ini kisah cinta antara Seol dan Jeong adalah nafas yang sangat dibutuhkan. Sementara secara teknis Seol dan Jeon adalah karakter utama dalam retrospeksi adegan mereka memiliki relevansi jangka panjang setidaknya, bahkan jika mereka selalu begitu menyenangkan untuk ditonton di hari ini. 

Review oleh William Schwartz

"Cheese in the Trap" diarahkan oleh Lee Yoon-jeong, yang ditulis oleh Go Seon-hee dan Kim Nam-hee dan dibintangi oleh Park Hae-jin, Kim Go-eun-I, Seo Kang-joon, Lee Seong-kyeong, Nam Joo-hyeok, Kim Gi-bang, Park Min-ji dan banyak lagi.





Cre : http://ift.tt/1K9VbOQ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi