Selasa, 26 Januari 2016

4 aktris kelahiran 1991 yang memiliki kekuatan bintang tahun ini !



Berikut adalah empat aktris yang lahir pada tahun 1991 yang menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan bintang untuk menjadi masa depan hiburan Korea.

1. Kim Go-eun

Kim Go-eun, lahir pada tanggal 2 Juli 1991, lebih dikenal untuk film-filmnya seperti "A Muse" dan "Chinatown". "A Muse" adalah film debutnya yang meraih gelar "Best Female Newcomer Award" di ajang penghargaan '49th Grand Bell Awards' dan 'the 33rd Blue Dragon Awards' di tahun 2012. Saat ini, ia membintangi versi live-action dari webtoon "Cheese in the Trap" yang merupakan drama televisi pertamanya. Sementara ada beberapa suara keprihatinan mengenai kemampuan aktris ini untuk memerankan karakter tercinta Hong Seol dalam drama, ia telah bersikap tenang, dan nyatanya drama ini meledak di pasaran yang membuat namanya naik ke tangga popularitas.


2. Park So-dam

Lahir pada tanggal 8 September 1991, telah produktif di industri film meski baru memulai debutnya hanya tiga tahun yang lalu. Dia muncul di blockbuster hit 2015 "Veteran" dan “The Priests” dan drama “Because It’s the First Time” (dengan Minho SHINee) dan drama khusus "Princess Hwawan". Digambarkan sebagai "rising star" oleh banyak orang, dia akan membintangi drama mendatang yang berjudul “Cinderella and the Four Knights”.


3. Kim Seul-gi

Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991, gadis lucu ini telah muncul di berbagai film dan drama, serta menjadi bagian dari cast “Saturday Night Love: Korea” pada tahun 2013. Dia begitu meyakinkan, banyak yang melihatnya lebih sebagai pelawak, bukan seorang aktris. Sejak itu, Kim Seul-gi telah menggambarkan berbagai karakter yang menunjukkan kemampuannya untuk membuat penonton tertawa serta menangis. Proyek terbarunya, "Splash Splash Love" (dibintangi member BEAST Yoon Doo-joon), menerima cinta dari para kritikus dan juga penonton.


4. Ryu Hye-young

Lahir pada tanggal 28 Maret 1991, baru-baru ini datang dari drama hit TVN “Reply 1988” menempatkan namanya di luar sana sebagai salah satu bintang baru Korea. Meskipun karakternya sering berteriak dan kasar, aktris ini mampu membuat karakter relatable dan rentan. Ryu Hye-young sebagian besar terfokus pada film sejak debutnya tahun 2007 dan baru memiliki dua drama di bawah ikat pinggang yaitu "Spy" dan “Reply 1988”.





Cre : http://ift.tt/1PRowKw

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi