Minggu, 31 Januari 2016

Mengapa Kim Go-eun memilih “Cheese in the Trap” ?


Aktris Kim Go-eun yang tampil dengan aktingnya yang menawan di drama pertamanya “Cheese in the Trap”, menjelaskan mengapa ia memilih drama tersebut.

Bintang "Memories of the Sword" ini mengatakan dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini digelar, "'Coffee Prince' yang dikerjakan Direktur Lee Yoon Jung adalah sebuah karya yang membuatku tersedot ke dalamnya dan membuatku menonton berulang-ulang. Aku selalu ingin bekerja dengannya satu hari nanti dan aku sangat bersemangat untuk bisa bekerja dengan dia. Aku memiliki harapan yang tinggi".

“Cheese in the Trap” adalah sebuah drama yang berhubungan dengan mahasiswa laki-laki yang sempurna bernama Yoo Jung (Park Hae-jin) dan junior biasa bernama Hong Seol (Kim Go-eun) dengan universitas top sebagai latar belakang.

Kim Go-eun mengungkapkan bahwa cerita itu sendiri menarik baginya juga, dengan mengatakan, "Aku sudah haus dengan kisah asmara, dan itu tidak mudah untuk memilih sebuah proyek. Dengan cara itu, 'Cheese in the Trap' menarik bagiku karena itu bukan hanya sekedar cerita romantis. Ini juga adalah pekerjaan di mana aku bisa berpikir tentang pengalaman rumit seseorang". Dia melanjutkan, "Ini adalah cerita yang sangat realistis dan aku mengalami sesuatu yang serupa tidak terlalu lama yang lalu, sehingga lingkungan berbicara, kupikir aku bisa lebih nyaman dalam peran ini".






Cre : http://ift.tt/1P5uHuy


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi