Jumat, 29 Januari 2016

Advertorial: Adidas Pureboost X Terbaru, Sepatu Lari Masa Depan Wanita

Sumber Asli -- C0I -Adidas telah bekerja sama dengan para atlet wanita dari seluruh dunia untuk menghadirkan  PureBOOST X,   sepatu  lari  yang  dibuat   untuk   wanita,   oleh wanita.
Berdasarkan tes  dan  penelitian  yang telah  dilakukan bertahun-tahun  dengan   wanita  di dunia,   adidas   menciptakan  sepatu   lari   ramping   dan   sesuai   bentuk   kaki   untuk memenuhi kebutuhan energi tak kenal lelah dari gaya hidup aktif mereka.


    Tidak seperti sepatu lari lain yang merupakan adaptasi dari sepatu pria, PureBOOST X di desain dengan mengacu hanya pada atlet wanita, sehingga menghasilkan sepatu
lari penuh gaya berperforma tinggi khusus untuk wanita.
    Siluet PureBOOST X yang kecil dan adaptif, membalut kaki dengan gaya dan menaruhnya pada jutaan kapsul busa BOOST™ yang berisikan energi. Sol tengah BOOST memberikan energi di setiap langkah, membuat lari menjadi bagian terbaik untuk tetap bugar.
    “Masukan paling umum yang kita terima selama bertahun-tahun kami bekerja dengan para atlet wanita adalah keinginan adanya sepatu lari dengan tampilan yang mengikuti energi performanya,”   kata   Jennifer   Thomas,   Senior   Director   for   Global   Brands,   Running.
    “PureBOOST X adalah produk dari inovasi dan gaya dalam keselarasan sempurna untuk
memenuhi permintaan para atlet wanita yang beragam saat ini.”
    PureBOOST X menampilkan lengkungan mengapung baru yang memberikan tampilan dan
rasa segar. Bagian stretch mesh yang adaptif dari bagian lengkungan membungkus bagian
bawah tengah kaki untuk membuat sepatu terlihat kecil dan juga menghasilkan sensasi
dukungan yang dapat dirasakan selama berlari.
    Bagian   atas  stretch   mesh,   lengkungan   mengapung   dan   sistem tali-temali   terkunci menyediakan   kesesuaian   yang   personal,   memeluk   kaki   dari   mata   kaki   hingga   ibu   jari. Stretch   Web  sol   luar   di   desain   untuk   memberikan   *eksibilitas   di   setiap   bagian, memungkinkan kaki untuk mempertahankan gerakan naturalnya.
Adidas PureBOOST X akan tersedia di  tok
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi