Sabtu, 24 Januari 2015

WNBL 2015 > Sritex Paksa Tomsak Main Overtime

Sumber Asli -- C0I - Juara bertahan Women National Basketball League (WNBL), Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta melakukan perjuangan panjang saat menghadapi Sritex Dragons Solo. Bahkan, tim besutan Roul Miguel Hadinoto itu harus dipaksa bermain hingga overtime oleh Sritex.



Pada laga yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (24/1/2015), Tomsak–julukan Tomang Sakti–tampil sangat mendominasi jalannya pertandingan seperti yang dirilis langsung oleh situs resmi WNBL. Bahkan mereka mampu unggul cukup jauh, yakni 15 poin (32-17) hingga tip-off pada kuarter ketiga.

Akan tetapi, Sritex yang tampil di bawah tekanan mampu bangkit pada kuarter keempat. Tim asuhan Pek King Dhay itu bahkan sempat unggul setengah bola, 55-54 pada laga menyisahkan delapan detik.

Namun, lemparan bebas yang dilakukan oleh Yenny Zheng membuyarkan kemenangan Sritex yang sudah di depan mata. Dengan hasil imbang 55-55 tersebut, membuat pertandingan pun terpaksa berlanjut ke babak overtime.

Pada babak overtime, Sritex tak mampu melanjutkan penampilan gemilangnya seperti yang ditunjukan di kuarter keempat. Kesalahan-kesalahan dasar yang dilakukan oleh para pemain Sritex membuat Tomsak sukses mengemas sembilan poin yang hanya berbalas dua poin. Hasil itu pun lantas membawa Tomsak keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 65-57.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi