Rabu, 21 Januari 2015

Voli Proliga > Pertamina Gantikan BSI Jadi Sponsor

Sumber Asli -- C0I -Publik bola voli tanah air kembali akan disuguhi tontonan berkelas. Proliga 2015 dipastikan bergulir 6 Februari nanti. Terjadi perubahan nama menjadi Pertamina Proliga 2015 seiring masuknya Pertamina sebagai sponsor menggantikan BSI (Bina Sarana Informatika). Turnamen bergengsi ini akan dikuti lima tim putra dan tujuh tim putri. Tim-tim ini akan berlaga di 8 kota di Indonesia.

“Proliga tahun ini menggandeng sponsor baru, yaitu Pertamina. Sehingga even ini bernama Pertamina Proliga 2015. Kami berharap dengan sponsor baru ini menjadikan gelaran kompetisi ini lebih baik lagi,” ujar Hanny Surkatty, Direktur Proliga di acara Kick Off Proliga 2015 di Gedung Piramid KONI Pusat Senayan, Jakarta, kemarin.



Kelima tim putra masing-masing, Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Samator, Jakarta Electrick PLN, Jakarta BNI 46 dan Palembang Bank Sumsel Babel. Sedangkan tim putri akan diikuti tujuh tim yaitu, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo PGN, Jakarta Electric PLN, Manokwari Papua Barat, Jakarta BNI 46, Gresik Petrokimia dan Jakarta Bank DKI.



“ Tim-tim tersebut akan bertarung di delapan kota, seperi Balikpapan, Palembang, Malang, Gresik, Probolinggo, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Balikpapan menjadi kota pembuka even tahun ini, dan Yogyakarta menjadi tempat partai final,” jelas Hanny.



Lebih lanjut Hanny menambahkan, pada Proliga kali ini ada perubahan substansial pada aturan main kompetisi, seperti kewajiban pemain asing untuk memiliki ITC (International Transfer Contract) dan Kitas (Kartu Ijin Tinggal Terbatas) sebelum tampil membela timnya. “ Ini perbaikan sistem yang kami lakukan, tahun lalu ITC dan Kitas masih bisa diurus sembil berjalan. Kali ini tidak bisa lagi, karena tidak ingin pemain asing dadakan bermain di Pertamina Proliga 2015,” jelas Hanny.



Sementara itu, PT Pertamina mendukung penuh Pertamina Proliga 2015. "Dengan menjadi sponsor tahun ini, kami berharap bisa membola-volikan masyarakat agar olahraga ini semakin digemari. Selain itu, kami juga berharap bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang mampu berkompetisi di level internasional. Dengan demikian, diharapkan ke depan prestasi olahraga bola voli Indonesia kembali diraih, minimal di level Asia Tenggara," jelas Direktur Pemasaran PT. Pertamina, Ahmad Bambang.





Peserta Pertamina Proliga 2015



Tim Putra



Jakarta Pertamina Energi



Jakarta Electrick PLN



Jakarta BNI 46



Surabaya Samator



Palembang Bank Sumsel Babel



Tim Putri



Jakarta Pertamina Energi



Jakarta Popsivo PGN



Jakarta Electric PLN



Jakarta BNI 46



Jakarta Bank DKI



Gresik Petrokimia



Manokwari Papua Barat





- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi