Jumat, 23 Januari 2015

J-League belum rencanakan tim lain ke Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Manajemen Liga Jepang atau J-League belum berencana untuk mendatangkan tim-tim selain Gamba Osaka ke Indonesia untuk periode 2015.





"Jadwal kami sangat padat. Untuk sekarang, kami belum merencanakan itu," kata Manajer Senior Pengelola J-League Yukio Nakano kepada Antara selepas konferensi pers prapertandingan Persija Jakarta dengan Gamba Osaka di Jakarta, Jumat.



Namun, Nakano mengakui arti penting kedatangan tim-tim Jepang ke negara-negara Asia untuk mempromosikan liga Jepang.



"Kami akan memikirkannya. J-League sangat mengusahakan aspek akademis," katanya seraya menyinggung pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim yang saat ini bermain untuk Consadole Sapporo.



Nakano juga mempertimbangkan pertukaran pelatihan pemain dari tim Jepang dan dari tim Indonesia.



Tim Persija Jakarta akan menjamu tim pemuncak klasemen J-League Gamba Osaka di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (24/1).



Tim Gamba Osaka melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Karno sebagai persiapan pertandingan persahabatan itu pada Jumat sore dengan wakil kapten Shu Kurata.



Gamba Osaka merupakan satu dari 18 tim yang bermain di J-League. Sedangkan J-League merupakan liga sepak bola tertinggi yang digelar di Negeri Sakura yang terbagi dalam divisi satu dan divisi dua.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi