Rabu, 21 Januari 2015

SEA Games 2015 > Perpani Target 3 Emas di SEA Games Singapura

Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Titiek Soeharto, mengatakan bahwa tim panahan Indonesia siap menargetkan 3 medali emas di ajang SEA Games 2015 di Singapura mendatang.



“Kami masih terus mempersiapkan tim panahan untuk SEA Games Singapura, kami menargetkan 3 medali emas,” ujar putri mantan presiden Soeharto ini saat menerima kunjungan Menpora Imam Nahrawi di Lapangan Panahan Senayan, Jakarta.

Akan tetapi kata Titiek selama ini yang menjadi salah satu beban bagi PP Perpani adalah harus membayar sewa lapangan untuk latihan di GBK. "Di sini kami berlatih dan masih harus membayar sewa tempat perbulannya. Kami mohon bantuan Pak Menteri membebaskan biaya dari tempat latihan kami, kami berlatih demi nama bangsa di mata internasional," ujar Titiek.

Apa yang dikeluhkan Titiek tersebut langsung di respon oleh Menpora Imam Nahrawi. Dia setuju jika beban PB untuk menyewa tempat latihan di kompleks GBK dibebaskan.

“Ke depan sewa menyewa ini tidak boleh terulang kembali, karena kita ingin sarana ini untuk kepentingan olahraga secara keseluruhan. Saat ini kita sedang dalami pengambilalihan pengelolaan Gelora Bung Karni (GBK), kita sedang meyakinkan Kementerian Keuangan, Setneg dan pengelola terkait. Sementara Pemda DKI telah memberikan dukungan,” ujar Imam Nahrawi.

Hal itu akan menjadi salah satu cara untuk memastikan agar pelatnas berjalan dengan baik dan atlet bisa termotivasi untuk mempersiapkan diri menghadapi SEA Games 2015 di Singapura dan untuk persiapan Asian Games sejak saat ini. "Selanjutnya kita ingin mendorong bahwa semua pengurus pusat dan atlet kita siap tempur dan siap menaikkan kembali Bendera Merah Putih di ajang SEA Games dan multi event lainnya,” ujarnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi