Rabu, 21 Januari 2015

SCM Cup 2015 > Arema belum tentukan strategi hadapi Persipura

Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus Indonesia Malang belum menentukan strategi permainan untuk menghadapi Persipura Jayapura pada laga terakhir babak penyisihan grup B turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kamis (22/1).





Pelatih Arema, Suharno di Malang, Rabu, mengakui dirinya masih belum memastikan skema permaianan seperti apa yang bakal diperagakan untuk menghadapi Persipura Jayapura karena hingga sekarang pemain Arema masih dihadapkan pada kebugaran akibat minimnya recovery usai melakoni laga melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 2-1, Selasa (20/1).



"Tim pelatih masih akan membahas strategi dan skema permainan seperti apa yang akan dipakai untuk meladeni Persipura guna menyiasati kondisi fisik pemain yang masih kelelahan," ujar Suharno.



Menurut dia, kondisi fisik pemain terkuras karena hanya memiliki waktu satu hari untuk istirahat, sehingga tim pelatih harus pandai-pandai melakukan rotasi pemain. Rotasi pemain pasti akan dilakukan, sebab kasihan pemain yang diturunkan selama 90 menit terus menerus.



Suharno mengakui laga terakhir babak penyisihan grup B tersebut, akan menjadi penentu bagi Arema untuk lolos babak semifinal sekaligus juara grup. Jika berhasil imbang atau menang melawan Persipura, Arema dipastikan lolos ke semifinal dengan status juara grup.



Oleh karena itu, lanjutnya, Arema harus ekstra hati-hati, sebab jika tergelincir dan gagal memenangkan pertandingan, bisa-bisa Arema gagal lolos babak semifinal karena selisih gol.



Ada tiga tim yang berpeluang besar lolos babak semifinal, yakni Arema, Persipura dan Persela Lamongan.



Ketiga tim tersebut bakal menentukan nasibnya pada laga terakhir babak penyisihan grup yang digelar Kamis (22/1) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.



Saat ini Arema berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan enam poin yang diraih dari memenangkan dua pertandingan, yakni meladeni Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 5-2 dan Persela Lamongan 2-1.



Sementara Persela dan Persipura masing-masing berbagi tiga poin dan Mitra Kukar belum meraih poin setelah gagal emmenangkan dua kali pertandingan.



Untuk babak semifinal, dijadwalkan tanggal 24 dan final 27 Januari 2015 di kandang Semen Padang, Stadion KH Agus Salim Padang. Namun, ada kabar jika lokasi pertandingan babak semifinal bakal dipindahkan ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi