Rabu, 21 Januari 2015

Asian Games 2018 > Menpora Masih Godok Payung Hukum

Sumber Asli -- C0I - Imam Nahrawi mengatakan masih menyiapkan payung hukum untuk ajang Asian Games 2018 mendatang. Sebenarnya payung hukum ini sudah harus selesai pada akhir tahun lalu, namun molor karena masih berkomunikasi dengan banyak pihak.Keputusan Presiden (Keppres) terkait Asian Games 2018 memang sangat penting. Pasalnya payung hukum ini bertujuan agar ajang olahraga terbesar di Asia itu berjalan lancar di Indonesia.

"Payung hukum belum selesai dan kami akan mengundang kementerian terkait untuk duduk bersama supaya bisa menyelesaikannya dengan cepat," kata Imam saat Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi X di gedung DPR RI, Jakarta Selasa (20/1/2015).Imam menambahkan sedang meminta bantuan ke Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani agar Presiden segera menerbitkan Keppres ini."Saya sedang berkomunikasi dengan Menko PMK, agar kami dapat dipertemukan dengan 16 Kementerian dan delapan lembaga untuk membahas ini," ujarnya.Seperti yang diketahui Keppres itu nanti juga akan mengatur terkait dengan anggaran dan mekanisme kerja di masing-masing kementerian untuk menyiapkan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi