Senin, 26 Januari 2015

PBVSI Godok Rencana Voli Masuk Desa

Sumber Asli -- C0I - Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) mewacanakan program cabang bola voli masuk desa, sebagai upaya meningkatkan pembinaan dan melahirkan bibit atlet yang mampu memperkuat timnas ke depannya.



Sekretaris Umum PBVSI Sulsel, Hamka Sanusi mengatakan bahwa keinginan ini terungkap dalam rapat kerja nasional (Rakernas) PBVSI di Padepokan Voli Sentul Bogor, Jawa Barat, 22-23 Januari lalu.

"Jika program itu bisa dilaksanakan maka tentu positif bagi perkembangan dan pembinaan atlet khususnya di Sulsel. Kami tentu sangat mendukung meski untuk melaksanakannya butuh dukungan seluruh pihak khususnya pemerintah," kata Hamka, seperti dikutip Antara, Senin (26/1/2015).

Lebih lanjut, PBVSI menginginkan setiap desa di Indonesia harus memiliki satu lapangan bola voli di daerah masing-masing. Adapun proses pembinaan akan dimulai dari desa, kelurahan, kecamatan, pengcab dan pengprov PBVSI.

Artinya Pengprov PBVSI memiliki peran yang penting untuk turun langsung melihat perkembangan atlet disetiap daerah. "Kami tentu siap jika memang program ini jadi dilaksanakan. Saya kira pamor cabang olahraga voli khususnya di Sulsel juga cukup diminati masyarakat," tutupnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi