Senin, 26 Januari 2015

SCM Cup 2015 > El Loco Bawa Arema Tundukkan Persebaya Dan ke Final

Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus Indonesia menyusul Sriwijaya FC ke final SCM Cup. Singo Edan berhasil lolos ke partai puncak turnamen pramusim ini setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 di Stadion GeloraSriwijaya, Jakabaring Sport City, Ahad (25/1).



Cristian Gonzales menjadi pahlawan kemenangan Bajul Ijo di laga ini. Tendangan salto El Loco saat laga memasuki menit ke-100 memecah kebuntuan.

Laga ini memang terpaksa dilanjutkan ke babak tambahan. Sebab selama 90 menit kedua tim gagal menyarangkan bola ke gawang lawan.

Arema yang mengambil inisiatif serangan pada babak pertama perpanjangan waktu memetik buahnya. Memanfaatkan operan Yao Ruddy, El Loco mengangkat bola sebelum melakukan tendangan akrobatik untuk menjebol gawang Persebaya.

Gonzales sebenarnya mendapat peluang emas kedua pada menit ke-117. Menerima umpan matang dari sisi kiri, Gonzales yang hanya berjarak sekitar empat meter di depan gawang gagal melesakkan bola. Sepakan kaki kirinya melambung di atas mistar.

Namun satu gol ternyata cukup mengantarkan Arema berduel melawan tuan rumah Sriwijaya Fc pada laga final. Partai puncak akan berlangsung Selasa (27/1) di tempat yang sama.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi