Rabu, 21 Januari 2015

India Masters GPG 2015 > Riky/Richi Lewati Ujian Pertama

Sumber Asli -- C0I -Hasil positif diraih satu-satunya wakil pemusatan latihan nasional (pelatnas) Riky Widianto/Richi Puspita Dili pada laga babak pertama turnamen Syed Modi International India Masters Grand Prix Gold (GPG) 2015. Menjumpai wakil tuan rumah Kona Tarun/N. Sikki Reddy di Lapangan 4 Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India, Rabu (21/1), Riky/Richi menang straight game, 21-18, 21-14.



Diakui Pelatih Kepala Ganda Campuran Pelatnas Richard Mainaky, kemenangan Riky/Richi yang diperoleh dalam tempo 30 menit itu sudah seusai ekspetasinya. Namun, Richard berharap kedua anak didiknya tersebut bisa bermain lebih konsisten dalam menerapkan pola permainan mereka di babak-babak selanjutnya. Terutama saat menghadapi lawan yang sejatinya kalah kelas.



“Untuk permainan rally point game 21, tidak mudah untuk menang dengan angka yang menyolok, walaupun beda kelas. Apalagi, biasanya pertandingan pertama lebih mengarah kepada adaptasi, baik pada lapangan, bola (shuttle cock) dan sebagainya. Jadi, secara keseluruhan, penampilan pertama mereka cukup baik,” papar Richard kepada INDOPOS melalui pesan singkat, kemarin.



Setelah melewati ujian pertama dari Tarun/Reddy, Riky/Richi, yang menempati unggulan teratas, akan menghadapi ganda campuran India lainnya, Kashish Sharma/Ritu Vinayak, di babak kedua. Sama seperti duel kontra Tarun/Reddy, pertandingan melawan Sharma/Vinayak juga menjadi edisi perdana bagi kedua pasangan.



Di atas kertas, Riky/Richi berpeluang sangat besar memenangi laga. Karena, berdasar peringkat, Riky/Richi adalah ganda campuran peringkat sembilan dunia, sementara lawannya, bahkan belum memunyai peringkat dunia.





- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi