Rabu, 21 Januari 2015

SCM Cup 2015 > Persija bungkam Semen Padang 4-1

Sumber Asli -- C0I - Tim Persija Jakarta berhasil membungkam Semen Padang FC dengan skor 4-1 pada pertandingan terakhir penyisihan grup A SCM Cup 2015 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Rabu malam.





Gol kemenangan tim yang berjuluk "macan kemayoran" itu dicetak oleh Yevgeny Kabayev dua gol menit 15 hasil ekesekusi penalti dan menit 75,dua gol lainnya dicetak Alvin Tuasalmony dan Stefano Lilipaly.



Sementara itu, gol dari tim Semen Padang FC dihasilkan lewat pemain Vendry Mofu pada menit 20.



Semen Padang yang bertindak sebagai tuan rumah pada ajang itu, sejak awal babak pertama langsung menekan barisan pertahanan Persija. Mengandalkan Esteban, Airlangga, Nur Iskandar di lini depan, tim Semen Padang menciptakan beberapa peluang.



Sementara itu, Persija Jakarta yang tidak diperkuat pemain depan Bambang Pamungkas dan mengandalkan pemain asingnya Yevgeny Kabayev juga tidak mau kalah dalam membongkar barisan pertahanan Semen Padang.



Permainan terbuka yang ditampilkan kedua tim membuat pertandingan berjalan menarik.



Tim Persija yang dilatih oleh Benny Dollo membuka skor pada menit 15 lewat eksekusi penalti Yevgeny Kabayev. Hadiah penalti tersebut berawal dari "hands ball" yang dilakukan pemain Semen Padang didalam kotak penalti.



Namun, keunggulan Persija tidak bertahan lama. Hanya empat menit berselang Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Mofu. Skor 1-1.



Pada menit 30 Semen Padang sebenarnya berpeluang menambah gol setelah wasit memberikan hukuman penalti. Namun, Mofu yang dipercaya sebagai penendang gagal menaklukan kiper Persija. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.



Memasuki babak kedua, tim Persija Jakarta mulai mendominasi jalannya pertandingan, pola serangan tim itu berjalan dengan baik. Kerja keras permainan Persija akhirnya berbuah gol.



Berawal dari tendangan Novri yang membentur mistar gawang Semen Padang, bola liar tersebut berhasil diceploskan dengan baik oleh Alvin Tuasalamony. Skor 2-1.



Persija kembali menambah keunggulan menjadi 3-1, kali ini pemain anyar Persija, Stefano Lilipaly yang menaklukan kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra.



Yevgeny Kabayev pada pertengahan babak kedua kembali melengkapi derita Semen Padang, sekaligus menambah koleksi dua golnya pada pertandingan tersebut. Skor 4-1.



15 menit menjelang akhir pertandingan, Semen Padang bermain dengan tempo cepat, dan langsung memberikan tekanan lewat umpan panjang, namun gagal berbuah gol. Skor 4-1 tetap bertahan sampai akhir pertandingan.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi