Minggu, 25 Januari 2015

Bulutangkis Superliga 2015 > PB Mutiara kalahkan Hiqua Wima 3-2

Sumber Asli -- C0I - Klub Bulu Tangkis PB Mutiara Cardinal berhasil mengalahkan tim Hiqua Wima dengan kemenangan 3-2 dalam lima partai yang dipertandingkan pada ajang Djarum Superliga 2015 di Gedung Olahraga Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Minggu.





Kemenangan tersebut diperoleh PB Mutiara melalui nomor tunggal putra Firman Abdul setelah mengalahkan Antoni Sinisuka pada partai pertama dengan skor 21-13 dan 21-18.



Kemudian pada partai kedua PB Mutiara pada nomor ganda putra, Ricky dan Hardianto berhasil mengalahkan ganda putra Hiqua Wima, Ade Yusuf berpasangan dengan Ulinnuha (21-15, 21-16).



Namun, pada partai ketiga kemenangan justru berbalik kepada PB Hiqua Wima pada nomor tunggal putra, Febrian Irvanaldi yang mengalahkan Panji Ahmad dengan skor 23-21 dan 21-18.



Pada partai keempat PB Mutiara menambah angka dengan kemenangan ganda putra Altof dan Reinard setelah mengalahkan Risky yang berpasangan dengan Riyo Arif (21-13, 25-23).



Kemudian pada partai terakhir kemenangan diperoleh PB Hiqua Wima ketika pemain tunggal putra Panji Akbar menundukkan Eska Rifan dengan skor 21-13 dan 21-17. Namun kemenangan tersebut tidak dapat memperbaiki keadaan bagi Wima yang harus menelan kekalahan 2-3.2.



Menejer PB Mutiara Umar Djaidi mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras anak didiknya sehingga berhasil mengalahkan Hiqua Wima.



"Secara keseluruha anak-anak bermain bagus. Namun, saya tetap mengingatkan pada pertandingan Senin (26/1) nanti saat melawan PB USM Blibli harus lebih fokus dan tidak lengah," ujar Umar yang juga merangkap sebagai Bimpres PB Mutiara Cardinal itu.



Sementara itu, atlet bulutangkis PB Mutiara, Firman, mengatakan saat pertandingan tersebut kondisi lapangan cukup baik dan sirkulasi udara di dalam ruangan sudah sangat sejuk.



"Saat pertandingan tadi kondisinya sangat baik dan tidak terlalu panas dalam ruangan," ujarnya.



Namun, hal berbeda diungkapkan Manejer Hiqua Wima, Ferry Stewart, yang mengatakan kekalahan timnya dari PB Mutiara karena ketidakhadiran dua pebulutangkis andalannya, Rifki dan Selvanus yang saat ini mengikuti pertandingan di India.



"Kami mengakui pemain PB Mutiara cukup bagus. Namun, untuk kedepannya (berharap) dapat lolos ke babak selanjutnya walaupun materi tim tidak memadai," ujarnya.



Ia menargetkan dapat mempertahankan juara umum pada ajang yang sama dua tahun silam. "Saya optimistis anak-anak dapat memperoleh peluang lolos ke babak berikutnya," kata Ferry.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi