Selasa, 27 Januari 2015

Kemenpora akan hadiri undangan PSSI

Sumber Asli -- C0I - Pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memastikan Rabu (28/1) akan menghadiri undangan dari PSSI untuk membahas permasalahan yang terjadi pada persepakbolaan nasional.





"Perwakilan dari Kemenpora pasti ada yang hadir. Kemungkinan saya juga akan hadir pada pertemuan itu," kata Deputi Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S Dewa Broto di Jakarta, Selasa.



Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengirimkan surat secara resmi kepada Menpora Imam Nahrawi, Senin (26/1). Kondisi sebaliknya juga dilakukan oleh Tim Sembilan bentukan Kemenpora yang juga mengirimkan undangan ke PSSI.



Atas kondisi tersebut, kata Gatot, Kemenpora memilih untuk mengalah dan akan menghadiri undangan dari induk organisasi sepak bola Indonesia itu. Pertemuan yang salah satu agendanya melakukan audiensi itu akan dilakukan di Kantor PSSI Senayan Jakarta.



"Sesuai dengan undangan yang dikirim, pertemuan akan dilakukan pukul 12.00 WIB dan akan didahului makan siang. Kita mengikuti saja," kata pria yang juga menjadi anggota Tim Sembilan itu.



Meski siap menghadiri undangan PSSI, Gatot belum memastikan apakah Menpora Imam Nahrawi bisa hadir dalam pertemuan tersebut. Selama ini pihak PSSI menegaskan hanya ingin membahas permasalahan sepak bola Indonesia dengan orang nomor satu di Kemenpora itu.



Dengan siap hadir di PSSI bisa dipastikan pertemuan antara Tim Sembilan dengan PSSI yang dijadwalkan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/1) batal. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih kepentingan.



"Pertemuan Tim Sembilan besok tidak jadi dilakukan," kata Gatot menegaskan.



Tim Sembilan yang salah satu tugasnya membantu memperbaiki permasalahan persepakbolaan nasional, sebelumnya telah mengundang PSSI, Kamis (22/1). Hanya saja pertemuan tidak terjadi karena pihak Tim Sembilan dinilai mengabaikan kedatangan delegasi PSSI.



Pihak PSSI yang dipimpin Ketua Umum Djohar Arifin Husin telah tiba di Kantor Kemenpora 10 menit lebih awal dari undangan. Hanya saja, setelah 30 menit menunggu tidak ada respons, delegasi PSSI kemudian meninggalkan Kantor Kemenpora.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi