Jumat, 23 Januari 2015

Persija vs Gamba Osaka > Bambang Pamungkas Janjikan All Out

Sumber Asli -- C0I - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menegaskan bahwa rekan-rekannya akan tampil all-out dalam laga persahabatan kontra Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 24 Januari 2015.





"Kami akan fight dan tidak akan tampil mengecewakan. Laga ini akan sangat baik. Bukan hanya untuk Persija. Namun juga untuk PSSI dan para pemain Indonesia," ucap Bepe - sapaan Bambang Pamungkas di kantor PSSI, Jumat 23 Januari 2015.



Bepe merasa, para pemain Persija harus memanfaatkan laga kontra Gamba sebagai ajang untuk pembelajaran. Maklum, klub asal kota Osaka tersebut punya pemain dengan skill di atas rata-rata. Musim lalu, Gamba meraih Treble Winners dengan torehan gelar juara J-League, Emperors Cup, serta J-League Cup.



"Saya pikir melawan tim dengan budaya sepakbola maju dapat memberikan hal baik bagi kami. Akan ada transfer ilmu bagi pemain Indonesia. Pertandingan ini juga sangat berharga bagi kami untuk persiapan musim ini," lanjut Bepe.



Laga persahabatan antara Persija kontra Gamba Osaka merupakan kerja sama antara PSSI dengan J-League. Laga ini merupakan laga tunda yang rencananya digelar Juni 2014 lalu. Pertandingan kala itu batal karena di Indonesia sedang diadakan pemilihan presiden.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi