Rabu, 21 Januari 2015

SCM Cup 2015 > Persebaya-Sriwijaya lolos ke semifinal

Sumber Asli -- C0I - Tim Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC lolos ke babak semifinal dari grup A turnamen SCM Cup 2015 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat (Sumbar).





Kepastian kedua tim itu lolos ke fase semifinal, setelah pada pertandingan terakhir kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, Rabu sore.



Dengan hasil imbang tersebut, Sriwijaya berhasil memuncaki klasemen grup A dengan mengumpulkan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu hasil imbang.



Tim "bajul ijo" julukan Persebaya Surabaya lolos ke semifinal dengan menyandang predikat runner-up grup, dengan mengumpulkan lima poin hasil satu kali menang dan dua kali meraih hasil imbang.



Kiprah Sriwijaya sendiri selama babak penyisihan grup sangat meyakinkan, mengawali pertandingan pertama melawan Persija, tim yang ditangani Beni Dollo itu sukses membungkam tim "macan kemayoran" julukan Persija dengan skor 1-0.



Selanjutnya, pada pertandingan kedua melawan tuan rumah Semen Padang FC, tim Sriwijaya juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, dan bermain imbang 1-1 melawan Persebaya pada pertandingan terakhir penyisihan grup.



Sementara itu, Persebaya pada babak penyisihan grup A, sukses membungkam Semen Padang dengan skor 1-0, dan bermain imbang melawan Persija dengan skor 1-1.



Dengan hasil imbang laga Persebaya melawan Sriwijaya itu, menutup peluang lolos Persija Jakarta yang bertengger di peringkat tiga klasemen grup.



Persija sendiri, saat ini baru mengumpulkan satu poin dan harus memenangkan pertandingan melawan Semen Padang FC dengan skor minimal tiga gol tanpa balas.



Sementara itu, tuan rumah Semen Padang menduduki juru kunci klasemen grup A, dan masih menyisakan satu pertandingan kontra Persija Jakarta.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi