Jumat, 30 Januari 2015

Bulutangkis Superliga 2015 > Renesas Ngeri Jumpa Jaya Raya Di Final Putri

Sumber Asli -- C0I - Tim putri Renesas Jepang mengakui keunggulan tim putri Jaya Raya Jakarta menjelang pertemuan kedua tim itu dalam partai final Djarum Superliga Badminton 2015 yang akan berlangsung di GOR Lila Bhuana Denpasar, Sabtu (31/1).





"Jika kami bertemu Djarum Kudus pasti suasana permainan akan berbeda, peluangnya imbang. Tapi jika bertemu Jaya Raya itu akan berat. Kami akan tetap berjuang," kata pelatih tim putri Renesas Jepang Karel Mainaky selepas menang 3-0 lawan tim Hokuto Bank, Jumat.



Kemenangan tim putri Renesas Jepang diperoleh dari tiga partai tunggal yang masing-masing diwakili Ayumi Mine, Yuki Fukushima, dan Sayaka Hirota dalam pertandingan babak semifinal.



Ayumi Mine meraih skor 21-17, 21-11 atas tunggal putri Hokuto Bank Kusunose Yuka dalam pertandingan selama 45 menit.



Kemudian Fukushima yang turun pada partai kedua tunggal meraih poin bagi timnya setelah Nagata Rei mengundurkan diri pada game kedua karena cedera ligamen kiri saat skor mencapai 21-13 dan 8-9.



Hirota memastikan kemenangan 3-0 untuk Renesas dari wakil Hokuto Bank Uratoni Natsumi dalam pertandingan selama 33 menit dengan skor 21-16 dan 21-9.



"Kami tidak menyangka akan menang mudah karena semula memperkirakan akan menang 3-2," kata Karel.



Fukushima, lanjut Karel, memang sudah yakin akan menang atas Rei pada partai kedua jika wakil Hokuto Bank itu tidak mundur dari pertandingan karena cedera.



Karel menambahkan timnya sengaja tidak menurunkan Miyuki Maeda yang berpasangan dengan Reika Kakiiwa saat mereka menghapi tim Hokuto Bank pada babak semifinal.



"Untuk persiapan babak final besok," kata Karel tentang alasannya tidak menurunkan Maeda.



Sementara, Sayaka Hirota mengaku telah yakin mampu mengambil poin untuk timnya meskipun belum pernah turun dalam Superliga Badminton pada babak penyisihan.



"Saya mencoba bermain sebaik mungkin bermain maksimal aja dan yakin dapat menang," kata Hirota.



Tim putri Jaya Raya Jakarta yang akan bertemu Renesas pada babak final Sabtu (31/1) setelah meraih angka 3-2 dari tim putri Djarum Kudus pada babak semifinal, Jumat.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi