Senin, 19 Oktober 2015

Warisan Piala Kemerdekaan 2015 > Hadiah Tak Dibayar, PSMS Siap Duduki Kemenpora

Sumber Asli -- C0I -PSMS Medan terus saja diberi harapan palsu oleh tim Transisi bentukan Kemenpora. Tim berjuluk Ayam Kinantan yang menjadi juara Piala Kemerdekaan hingga kini belum juga menerima hadiah sebesar Rp 1,5 miliar yang dijanjikan tim Transisi.

    Akibat kekesalan itu, manajemen PSMS Medan mengambil sikap dengan merencanakan datang langsung ke Jakarta guna menemui Menpora Imam Nahrawi yang sebelumnya memberikan tanggung jawab kepada Tim Transisi untuk menggelar Piala Kemerdekaan.
Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar sudah gerah dengan semua janji-janji palsu yang sebelumnya diberikan oleh tim bentukan Menpora tersebut.
    "Para pemain berharap pihak panitiaan jangan lagi memberikan janji palsu dan harapan yang tidak jelas kepada pemain PSMS Medan," ungkap Mahyar.
Menurut Mahyar, pihak panitia yang berjanji akan mencairkan hadiah tersebut paling lama pekan depan. Namun jeda waktu tersebut dianggap terlalu lama karena Piala Kemerdekaan telah rampung sejak 13 September silam.
    "Katanya minggu depan. Kami belum dapat konfirmasi lagi,'' ujar Mahyar.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi