Rabu, 28 Oktober 2015

Aksi Boikot Nodai Turnamen Bridge Piala Menpora


Sumber Asli -- C0I -Momentum kebangkitan prestasi olahraga bridge nasional coba digali Pertamina berkerjasama dengan Menpora dengan menggelar Turnamen Bridge Beregu Piala Menpora-Pertamina 2015, ternoda. Pasalnya, ada instruksi pengurus PB GABSI (Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia) kepada  beberapa tim melakukan "aksi boikot" pada turnamen yang menyediakan total hadiah uang Rp 223 juta tesebut.

    "Kami sangat menyayangkan sikap yang diambil pengurus PB GABSI dengan tak hadir pada acara pembukaan dan penutupan, sementara jauh-jauh hari surat undangan kami layangkan berikut plus kami juga mengundang dengan cara SMS. Yang lebih membuat kami tambah kecewa PB GABSI pun menarik sejumlah tim, di antara dari Djarum, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara untuk tidak jadi ikut turnamen Piala Menpora-Pertamina," kata Ketua Klub Bridge Pertamina, Beni J Ibradi, selalu tuan rumah di Jakarta, Minggu malam.
    Dijelaskan Beni, sempitnya waktu persiapan menjadikan pihaknya selain mengundang dengan cara melayangkan surat juga melalui SMS. "Namun Menpora Imam Nahrawi berkenan hadir meski undangan kami layangnya dengan cara SMS, dan kami pun memohon maaf kepada beliau karena mepetnya waktu. Tapi justru PB GABSI tampaknya kurang berkenan dengan cara kami tersebut. Tak hanya itu PB GABSI juga menarik sejumlah tim yang tadinya akan hadir, belakangan tidak dibolehkan hadir," imbuh Beni.
    Ditambahkan Beni, pihaknya berharap ke depan tidak akan terjadi lagi kejadian serupa yang sebenarnya justru merugikan untuk kelangsungan prrestasi bridge Indonesia. "Olahraga ini jangan dicederai dengan cara-cara seperti politik," ucap Beni.
    Sementara Regu Pertamina I keluar sebagai juara Piala Menpora Pertamina Cup 2015 dengan memenangkan ke-7 sesi. Regu yang bermaterikan Beni J Ibradi, Taufik Asbi, Rober Tobing, Franky Karwur dan Noldy George ini meraih 106.78VP. Mereka berhak atas hadiah utama uang Rp50 juta.
    Peringkat kedua direbut Pertagas (Piskanto, Prananta, Ansori, VIcky Manoppo, Syahrial Ali dengan NPC Sudewo)  yang meraih 80.04VP.
    Regu Pertamina Mixed I dengan para pemain Noldy Ngantung, Ruri Andhani, David PH dan Conny Sumampouw meraih tempat ketiga dengan 72.28VP.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi