Sabtu, 24 Oktober 2015

Tim Pertamina Mendominasi Turnamen Bridge Piala Menpora

Sumber Asli -- C0I -Tim putra-putri Pertamina menunjukkan kelasnya pada Turnamen Bridge Piala Menpora - Pertamina dengan mendominasi nomor bergengsi, Sabtu (24/10). Dalam pertandingan setelah turnamen dibuka oleh Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Tim Pertamina langsung unjuk kekuatan. Hasilnya tim tuan rumah mampu menyertakan wakil di final nomor open, swiss team, putri dan campuran.

    Hasil itu sudah diduga karena Klub Bridge Pertamina selain menampilkan pemain-pemain andalannya juga selama ini aktif mengikuti kejuaraan di dalam maupun luar negeri. Bahkan Klub Pertamina mampu meraih prestasi membanggakan dengan merebut perunggu kejuaraan dunia, juara Asia dan menyapu kejuaraan Asean. Terakhir Klub Pertamina berjaya pada turnamen internasional Kepri Cup. Kemudian mengantar DKI Jakarta menguasai pertandingan Pra-PON.
    Tim Pertamina menurunkan formasi terkuat yang antara terdiri dari  Taufik Gautama Asbi, Robert Parasian Tobing, Franky Steven Karwur dan David Parningotan Hutahaen dan Beni J Ibradi untuk putra. Sedangkan untuk putri menampilkan antara lain  Lusje Ollha Bojoh, Julita Grace Joice Tueje, Suci Amitha Dewi, Kristina Wahyu Murniati, Rury Andhani, Conny E Sumampouw.
    Formasi Klub Pertamina sulit dibendung lawan-lawannya dalam kejuaraan yang berlangsung di di Gedung Kantor Pusat Pertamina Lt M, Jalan Medan Merdeka Timur 1A, Jakarta Pusat, pada tanggal 23 - 25 Oktober 2015. Turnamen memperebutkan hadiah total Rp 200 juta itu disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui Bridge Base Online (BBO).
    Terasa lengkap turnamen juga mempertandingkan kategori U60, U26 dan U21. Banyak mahasiswa yang berlaga. Panitia Pelaksana menggelar kategori junior untuk menyiapkan regenarasi pemain bridge Indonesia.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi