Kamis, 08 Oktober 2015

Go Soo bintangi film bergenre misteri !



Menarik.  "The Tooth and the Nail" adalah film yang pernah ditawarkan pada Han Seok-kyu untuk judul, tapi terhenti di suatu tempat di sepanjang jalan dalam pembangunan. Film ini kembali sekarang dengan jajaran pemain yang baru, dipimpin oleh Go Soo (Tailors), yang bermain sebagai seorang pria yang mencari pembunuh setelah kematian tunangannya.

Film baru ini merupakan karya dari sutradara Jung Shik dari Epitaph yang didasarkan pada novel 1955 dengan judul yang sama "The Tooth and the Nail" oleh novelis kejahatan Amerika Bill Ballinger. Novel ini kompleks memiliki dua cerita yang terjalin secara bersamaan - salah satunya adalah tentang penyihir yang berniat membalas kematian tunangannya, dan yang lain tentang seorang pria yang diadili karena pembunuhan di mana satu-satunya bukti yang tersisa pada mayat yang dibakar adalah gigi dan kuku. Dua cerita akhirnya bertemu, dan bagaimana mereka bertemu adalah bagian dari  pusat misteri.



Cerita akan ditetapkan di era kemerdekaan pasca-Perang Dunia II, dan Go Soo akan berperan sebagai penyihir yang akan terlibat dalam pembunuhan dalam misteri kusut ini. Im Hwa-young (Yong-pal) telah dicasting untuk memainkan peran sebagai tunangan yang kematiannya menarik Go Soo ke dalam tindakan, dan dia akan menemukan di sepanjang jalan bahwa tunangannya telah menyembunyikan beberapa rahasia yang berbahaya.

Kim Joo-hyuk (Beauty Inside) adalah seorang pria diselimuti misteri - dia adalah orang dengan identitas ambigu dan memiliki masa lalu misterius, Park Sung-woong (Hidden Identity) memainkan peran sebagai jaksa yang mengejar kebenaran, dan Moon Sung-geun (Memories of the Sword) memainkan peran sebagai pengacara yang berusaha untuk menjaga kebenaran yang tersembunyi.

"The Tooth and the Nail" mulai syuting bulan ini untuk rilis tahun depan.








Cre : http://ift.tt/1NrTtsH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi