Sabtu, 24 Oktober 2015

Asah Kemampuan di Korsel, Atlet Tenis Meja Nathasya Diproyeksikan Untuk PON 2020

Sumber Asli -- C0I - Atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi, Nathasya Dewi Fourtina yang saat ini sedang menjalani pendidikan formal dan mematangkan skills bertanding cabor tenis meja di Korea Selatan, mengaku tengah melakukan persiapan dua kejuaraan sekaligus.

“25 dan 31 Oktober ada dua event penting di sini (Korsel), 25 kejuaraan umum dan 31 kejuaraan antar Mahasiswa,” terang Thasya yang juga menjalani pendidikan di Keimyung University Korsel.
Atlet muda kelahiran 14 Desember 1997 ini tercatat sebagai atlet Kota Bekasi dan berhasil menyumbang tiga medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat XII bersama timnya.
Bahkan dirinya mampu bersaing dengan atlet senior di ajang pesta akbar olahraga Jawa Barat yang dihelat di Kabupaten Bekasi 2014 lalu. Mahasiswi jurusan Bahasa Korea ini mengaku, event-event olahraga dan festival memang kerap dihelat di musim Gugur.
Di setiap event Thasya juga menargetkan peningkatan prestasinya. Ia juga menargetkan bisa menyabet penghargaan di dua event tersebut. ”Ya, Insya Allah bisa meraih juara, di sini kan level-levelan jadi kalau ketemu sama level di bawah aku walaupun dia laki-laki aku harus voor dia jadi agak berat sih,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan Blackberry Messengernya kemarin.
Putri dari pasangan Edi Sugiharto dan Zettiana Isye Widyaningrum ini juga sempat diproyeksikan kedua orang tuanya yang juga sebagai pelatih dan atlet tenis meja untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 nanti.
Usianya yang saat ini terbilang masih muda, Nathasya difokuskan untuk mengembangkan kemampuannya. Namun, untuk PON 2016 ini Thasya juga sempat diminta untuk menjalani pelatda PON Jawa Barat.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi