Sabtu, 24 Oktober 2015

Persib Bantai Malaysia All Star 4-1

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung mengalahkan Malaysia All Star 4-1 (1-0) pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jabar, Sabtu.


Gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh pemain muda Rudiyana menit ke-4, Zulham Zamrun menit ke-67 dan 90 dan Ilija Spasosevic menit 69.

Sedangkan gol balasan Malaysia All Star dicetak oleh Muhamad Fauzi menit ke-80. Namun gol itu harus dibayar mahal Fauzi yang harus ditandu ke luar lapangan seusai mencetak gol karena cedera.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Okky Dwi Putra berlangsung dalam tempo sedang. Persib yang turun dengan sejumlah pemain pelapis tetap tampil menggebrak.

Penyerang muda Rudiyana mempertahankan trend Persib mencetak gol cepat pada setiap pertandingan. Meski tanpa persiapan dan latihan yang cukup seusai menjuarai Piala Presiden, tidak menyulitkan bagi tim Maung Bandung untuk mengatasi para pemain Malaysia All Star.

Meski pada babak pertama tim Maung Bandung hanya mencetak satu gol, namun pada babak kedua Persib menunjukkan kelasnya dengan mencetak tiga gol bahkan Zulham Zamrun menunjukan kelasnya sebagai top skorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2015.

"Persiapan tim Persib sangat kurang untuk laga ini, namun bersyukur pada pemain bisa melakukan recovery. Kami sangat puas karena pertandingan sore ini bisa menghibur bobotoh," kata Jajang Nurjaman.

Pertandingan yang digelar atas prakarsa Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jabar itu disaksikan belasan ribu penonton. Meski jumlah bobotoh yang hadir di stadion tidak seperti pada saat Piala Presiden namun apresisi dan eforia Persib Juara mewarnai laga itu.

"Kami tetap tampil dengan permainan terbaik dan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pelapis untuk turun, dan mereka bisa menjalankan instruksi dan skema permainan hari ini," kata Jajang.

Pada laga itu, Persib tidak diperkuat oleh bek Vladimir Vujovic yang pulang ke negerinya, Montenegro setelah membawa Persib menjadi juara Piala Presiden. Pertandingan itu juga menjadi pertandingan terakhir sejumlah pemain yang akan bertanding pada Piala Habibie 2015 di Pare Pare.

Sedangkan para pemain Persib dan Piala Presiden 2015 akan diarak menggunakan Bus Bandros sebagai penghormatan atas keberhasilan Atep dkk meraih Piala Presiden 2015. Konvoi dan arak-arakan akan berlangsung pada Minggu (25/10) mulai pukul 13.00 WIB dari kawasan Bumi Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat ke kawasan tugu Bandung Lautan Api di Lapangan Tegalega Kota Bandung.

Para pemain akan diarak dengan menggunakan enam unit bus Bandros, atau bus wisata dengan kap terbuka. Pesta penyambutan Piala Presiden itu merupakan bagian dari tradisi bobotoh merayakan kesuksesan tim kesayanganya. Tahun lalu, pesta dan arak-arakan juga dilakukan sehingga lautan biru bobotoh tidak bisa dibendung mewarnai jalur yang dilintasi oleh tim Persib yang saat itu menjadi Juara ISL 2014.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi