Sabtu, 20 Juli 2013

Liverpudlian Puas dengan Permainan Liverpool dan Timnas

Sumber Asli -- C0I - Kehadiran Liverpool ke Indonesia tidak hanya untuk menjadi lawan tanding timnas Indonesia, namun juga menuntaskan dahaga para Liverpudlian --sebutan untuk fans Liverpool-- di Indonesia yang telah lama menanti kehadiran Steven Gerrards cs.

Muhammad Gufron salah satunya. Ia puas bisa melihat tim kesayangannya berlaga di rumput Senayan.



"Puas banget, apalagi tadi yang nge-gol dua pemain barunya. Sinyal ke depan Liverpool bisa lebih oke," kata Gufron Sabtu (20/7).



Gufron pun tak lupa memuji permainan timnas yang dinilainya jauh lebih baik ketimbang saat meladeni Arsenal beberapa waktu dimana Indonesia dihabisi 0-7.



"Tadi Liverpool mainnya lebih bersahabat karena ini memang pertandingan persahabatan kan. Beberapa kali mereka kasih kesempatan buat timnas. Indonesia juga lumayan dari sisi tengah dan depan, terutama Titus Bonai dan Boaz Solossa," ujarnya.



Fans lainnya, Yuga Kalani, juga merasa puas bisa menyaksikan laga klub kesukaannya meskipun masih berharap The Reds mampu menciptakan gol lebih banyak.



"Kirain tadi golnya bakal lebih banyak, Luis Suarez (striker Liverpool) tidak dateng sih. Tapi tadi tetep seru," ujar siswa kelas 1 SMP itu.



Sama seperti Gufron, ia juga memuji tim Indonesia. "Tadi agak lumayan, terutama Boaz," tambah Yuga yang memang bercita-cita menjadi pemain bola itu.



Laga persahabatan Liverpool vs Indonesia XI disaksikan puluhan ribu penonton yang hampir semuanya mengenakan kostum merah kebesaran The Reds.



Setelah bertanding di Indonesia, anak asuh Brendan Rodgers langsung terbang ke Melbourne, Australia guna menjalani pertandingan 24 Juli dan mengakhiri turnya di Bangkok, Thailand, 28 Juli nanti.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi