Sabtu, 20 Juli 2013

Indonesia XI Kalah 0-2 Dari Liverpool

Permainan Indonesia XI tampak jauh lebih baik menghadapi Liverpool ketimbang apa yang diperlihatkan tim yang ditangani oleh Jacksen F. Tiago saat menghadapi Arsenal. Namun, Indonesia masih harus mengakui kemampuan Liverpool dengan skor 0-2.


Bolarius | Liverpool berhasil unggul cepat pada menit ke-10 melalui pergerakan Phillipe Coutinho yang berhasil mendapatkan bola pantulan yang sempat diblok oleh M. Robi. Coutinho berhasil melakukan akselerasi menuju gawang Indonesia yang dikawal oleh Kurnia Meiga dan mantan pemain Internazionale itu pun berhasil menaklukkan kiper Arema itu dengan tendangan mendatarnya.


Selepas dari Gol cepat Coutinho itu, Liverpool beberapa kali berhasil menekan pertahanan Indonesia, namun selalu gagal. Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh Indonesia kepada pertahanan Liverpool yang masih cukup sulit untuk ditembus. Skor 1-0 untuk Liverpool bertahan hingga turun minum.


Pada babak kedua Indonesia masih bisa meladeni dan menyulitkan para pemain Liverpool untuk melakukan serangan. The Reds baru berhasil bermain lebih baik lagi saat memasukkan enam pemain sekaligus pada menit ke-68, berpengaruh pada sisi stamina mereka.


Pergerakan dua pemain muda Liverpool, Raheem Sterling dan Jordon Ibe yang terkenal lincah, sempat membuat pertahanan Indonesia kewalahan.


Puncaknya adalah pada menit ke-87, saat pemain bertahan Liverpool, Andre Wisdom, berhasil merebut bola dari tengah lapangan dan melakukan serangan baik dengan cepat.


Bola kemudian diberikan kepada Sterling yang berdiri bebas di depan gawang, dan pemain berusia 18 tahun itu berhasil menggandakan kedudukan Liverpool menjadi 2-0. Hasil ini pun bertahan hingga akhir pertandingan.


Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi