Minggu, 01 Februari 2015

Umuh Muchtar Akan Tularkan Kunci Sukses Persib Bandung Menjadi Klub Mandiri Dan Profit

Sumber Asli -- C0I -Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berjanji akan menularkan kunci sukses Persib menjadi klub Indonesia Super League yang mandiri dan profit. Janji itu diungkapkan Umuh setelah terpilih sebagai salah satu Komisaris PT Liga Indonesia. Dengan menularkan kemandirian klub Maung Bandung, Umuh bertekad akan membantu klub-klub keluar dari masalah finansial.

Menurut Umuh, setiap klub yang berlaga di Indonesia punya peluang untuk madiri. Salah satunya adalah Persib, yang menurut catatan PT Liga Indonesia selaku pengelola Liga Super Indonesia (ISL) sebagai klub yang memiliki profit paling tinggi dibanding klub-klub lainnya.



Sebagai langkah awal, Umuh akan melakukan pertemuan dengan klub-klub, terutama yang masih memiliki tunggakan gaji. "Insya Allah secepatnya saya akan menemui klub-klub, terutama yang punya masalah tunggakan. Ini salah satu masalah yang harus segera diselesaikan para pemegang saham," papar Umuh belum lama ini.



Upaya tersebut merupakan salah satu langkah jangka pendek yang akan dilakukannya setelah resmi jadi Komisaris PT Liga Indonesia yang berasal dari unsur klub. "Kalau harapan dan tekad tentu banyak. Pada dasarnya saya ingin ikut serta memperbaiki masalah yang selama ini terjadi. Baik yang ringan maupun yang berat," ungkap Umuh.



Lebih jauh Umuh menegaskan, harapan dan tekadnya untuk mewujudkan dunia sepak bola, khususnya kompetisi domestik di Tanah Air tak akan terwujud jika tak mendapatkan dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak. "Intinya semua harus siap. Kalau ada yang salah dan menyimpang, harus siap ditegur dan diselesaikan baik-baik," ungkapnya.



Umuh sendiri ditunjuk jadi Komisaris PT Liga berdasarkan rekomendasi dari bos PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita. Namanya secara resmi diumumkan sebagai Komisaris PT Liga dalam RUPS yang dilaksanakan di Palembang, akhir pekan lalu.



"Pak Glenn yang menunjuk saya. Insya Allah saya akan berusaha membenahi dengan usaha dan cara yang saya bisa," beber Umuh.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi