Senin, 23 Februari 2015

Ji Chang Wook tentang adegan intim dalam "Healer"












Aktor Ji Chang Wook telah berbagi pemikirannya tentang syuting yang banyak memiliki adegan intim dan penuh kasih sayang dalam "Healer"


Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita OSEN, Ji Chang Wook berbicara tentang banyak adegan romantis yang dimainkannya untuk "Healer" yang menyerukan banyak skinship dan ciuman. Dia membuat tertawa pewawancara dengan mengatakan, "Ketika saya melihat script dan melihat ada banyak ciuman yang ditulis didalamnya, saya akan menghela napas dan berpikir 'Lagi'?"






Dia melanjutkan dengan berbagi lebih banyak lagi cerita di belakang layar tentang memerankan adegan romantis. "'Healer' memiliki adegan yang paling sayang dari semua drama yang telah saya lakukan sejauh ini, sampai-sampai saya akan mengatakan kepada noona (Park Min-young), 'Kita harus berpelukan lagi' dan 'Kita melakukannya lagi'. Dia (Park Min-young) juga mengatakan bahwa itu adalah adegan yang paling sayang yang dia punya."


Ji Chang Wook menjelaskan bahwa adegan intim bisa menjadi rumit untuk para aktor yang terlibat. "Ketika adegan romantis dengan skinship atau mencium mengudara, teman-teman saya bertanya, 'Apakah itu bagus?' Itu bagus. Hal ini dapat menyenangkan, tetapi sebagai seorang aktor, itu bisa menjadi adegan yang membuat kita sangat gugup dan hati-hati. "


Dia bahkan memberikan contoh spesifik tentang berapa banyak pikiran yang dia tempatkan ke adegan sayang, "Sederhananya, kita bukan pacar yang sebenarnya dan aktris wanita mungkin tidak suka [syuting adegan tersebut]. Itu bukan urusan saya. Misalnya, saya mungkin berpikir bahwa menghubungkan jari akan terlihat lebih baik, tetapi jika script mengatakan untuk 'memegang tangan' tapi saya menghubungkan jari, akan [lawan main saya] berpikir itu aneh? "


Meskipun mungkin sulit, penggemar "Healer" pasti berterima kasih atas akting luar biasa yang Ji Chang Wook dan Park Min Young masukkan ke dalam banyak scene.

























Cre : http://ift.tt/1AluoIg



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi