Jumat, 27 Februari 2015

Bulutangkis Jerman Terbuka 2015 > Ronald/Melati hadapi sesama Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Ganda campuran Indonesia Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pasangan ganda campuran sesama asal Indonesia Fran Kurniawan/Komala Dewi dalam babak kedua turnamen Jerman Terbuka 2015 di Kota Mulheim, Jerman, Kamis waktu setempat.





"Kami sudah mempelajari permainan mereka. Mereka bermain lebih matang dan lebih berpengalaman. Kami sudah menyiapkan strategi harus seperti apa. Kami akan tetap waspada," kata Ronald seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di RWE-Sporthalle Mulheim Jerman.



Meskipun telah mempelajari permainan Fran/Dewi, Melati mengakui lawan juga mungkin telah mempelajari permainan mereka.



"Jadi, kami harus mewaspadai semua kemungkinan," kata Melati.



Pada babak pertama yang berlangsung Rabu, Ronald/Melati mengalahkan ganda campuran Indonesia Afiat Yuris Wirawan/Jenna Gozali 21-6 dan 21-17 dalam waktu 22 menit.



Sementara, Fran/Dewi susah payah mengalahkan ganda campuran Prancis Ronan Labar/Emilie Lefel 27-25, 25-27, dan 21-19.



Ronald/Melati berharap melaju hingga babak perempat final dan akan bertemu dengan pasangan unggulan pertama asal Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.



"Jika nanti bertemu unggulan satu, kami mau main maksimal dan tanpa beban. Paling tidak, kami ingin memberikan perlawanan dan bisa adu bola di lapangan," kata Ronald.



Selain Ronald/Melati dan Fran/Dewi, ganda campuran asal Indonesia yang juga lolos ke babak kedua adalah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang mengalahkan pasangan Rusia Evgenij Dremin/Evgenia Dimova 21-18, 18-21, dan 21-15.



Pada babak kedua, Edi/Gloria akan menghadapi pasangan Hong Kong Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi