Senin, 23 Februari 2015

Kim Hyun-joong bakal nikahi pacarnya yang hamil ??












Pada 23 Februari 2015, Key East Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong diduga akan menikahi pacarnya yang sekarang ini tengah hamil.






Mereka menulis:
"Berkenaan dengan kasus penyerangan antara Kim Hyun Joong dan nona Choi, kesepakatan itu dibuat kembali pada bulan September. Memang benar bahwa Kim Hyun Joong dan Choi bertemu setelah gugatan itu, bagaimanapun, mereka memutuskan untuk berpisah menjelang akhir tahun. Beberapa hari setelah itu, (Awal Januari tahun ini) Choi mengatakan pada Kim Hyun Joong bahwa dia hamil.
Kim Hyun Joong dan orang tuanya telah berusaha untuk menghubungi Choi dan orangtuanya, dan meminta agar kedua keluarga bertemu dan membicarakan situasi dan melakukan kunjungan ke rumah sakit yang telah disepakati untuk pemeriksaan. Namun, Choi membantah permintaan ini dan saat ini tidak bisa dihubungi.
Kemarin (22 Februari) setelah laporan, Kim Hyun Joong berusaha untuk menghubungi Choi lagi untuk memastikan tentang kehamilan, tetapi tidak dapat menerima respon. Rumor kedua keluarga bertemu dan membahas pernikahan itu sangat tidak beralasan. Kim Hyun Joong menyatakan bahwa jika kehamilan Choi adalah benar, maka dia akan mengambil tanggung jawab yang diperlukan.
Kami meminta untuk menahan diri dari mengeluarkan laporan berita sepihak ketika kebenaran belum dikonfirmasi. "



















Credit : http://ift.tt/17Mm3Sy



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi