Selasa, 24 Februari 2015

Rekomendasi BOPI, ISL Kick-off 4 April

Sumber Asli -- C0I - Kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 akhirnya bisa dipastikan. Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) akhirnya memberikan rekomendasi dan liga sepakbola Indonesia itu kick-off pada 4 April mendatang.





Setelah menemui jalan buntu pada pertemuan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senin (23/2/2015) sore WIB, BOPI dan PT Liga Indonesia kembali bertemu di kantor Dewan Perwakilan Rakyat beberapa saat setelahnya.



Dalam acara yang difasilitasi oleh wakil ketua DPR bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat Fahri Hamzah pada pukul 18.15 WIB, kesepakatan mengenai diberikannya rekomendasi untuk ISL itu dicapai.



"Setelah melakoni pertemuan di tempat yang terhormat, kami menetapkan kick-off ISL pada 4 April," kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono kepada para pewarta.



"Soal verifikasi dan lain sebagainya, akan dikelola dengan spirit yang bagus."



"Hal-hal yang menyangkut apa yang pernah kami bicarakan, verifikasi, standarisasi, dan lain sebagainya, komitmen kami, PT Liga Indonesia dan BOPI, akan mengelola itu sebaik-baiknya dengan spirit kebersamaan untuk Indonesia yang lebih baik."



"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga, BOPI, dan pimpinan DPR, dalam hal ini ketua Komisi X Bapak Teuku Rifki dan Bapak Fahri Hamzah. Sampai jumpa di tanggal 4 April 2015," kata Joko.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi