Jumat, 27 Februari 2015

PB Pertamina Terjunkan Nadya/Dian di All England

Sumber Asli -- C0I - PB Pertamina Fastron mengirimkan satu wakil ke ajang prestisius, All England di Birmingham, Inggris. Ganda putri, Nadya Melati/ Dian Fitriani akan bertempur dengan sederet atlet kelas dunia lainnya mulai tanggal 3-8 Maret 2015.



Keberhasilan ini menjadi sejarah baru bagi PB Pertamina Fastron. Pasalnya, ini merupakan yang pertama kalinya bagi mereka dapat terjun ke kejuaraan bulutangkis nomor satu dunia tersebut.

“Berangkat ke All England adalah peristiwa luar biasa. Ini menjadi yang pertama kalinya dan merupakan kebanggaan karena All England kompetisi bergengsi. Kalau Super Series, atlet kami sering terjun,” kata Ketua PB Pertamina Fastron, Andria Nusa di hadapan para awak media, Jumat (27/2/2015).

“Tidak semua atlet dunia dapat berlaga, hanya atlet yang masuk peringkat 50 dunia. Ini luar biasa untuk Pertamina karena dapat membantu atletnya tampil di kejuaraan All England. Sekali lagi ini sangat membanggakan, tidak hanya untuk Pertamina, tetapi juga untuk nama Indonesia,” sambungnya.

Pada turnamen yang akan digelar di Barclaycard Arena nanti, pasangan Nadya/Dian akan lebih dulu melakoni fase kualifikasi. Akan tetapi, bila kedua srikandi muda Indonesia ini mengklaim kemenangan, maka akan lanjut ke babak utama.

“Nadya/Dian akan lebih dulu tampil di babak kualifikasi. Tetapi hasil final akan ditentukan di meeting terakhir, hari Senin nanti. Bukan tidak mungkin keduanya justru akan langsung tampil di babak utama,” tuntasnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi