Sabtu, 28 Februari 2015

Partai Pelipur Lara, Arema jajal kekuatan Persija di Kanjuruhan

Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, bakal menjajal kekuatan Persija Jakarta di ajang uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sebelum melakoni kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang bakal digelar 4 April mendatang.





Humas Arema, Sudarmaji di Malang, Sabtu mengemukakan rencana uji coba tersebut digelar pada Sabtu (7/3) di Stadion Kanjuruhan.



"Meski hanya bertajuk uji coba, kita tetap menjual tiket karena Persija minta manajemen Arema yang menanggung akomodasi, termasuk tiket pesawat dan meminta match fee," ujarnya.



Harga tiket untuk laga uji coba lawan Persija Jakarta tersebut dibanderol seharga Rp20 ribu untuk tribun ekonomi, Rp60 ribu tribun VIP dan Rp100 ribu untuk tribun VVIP.



"Uji coba ini sebagai ajang evaluasi tim, juga sebagai pelipur lara bagi Aremania setelah kick off LSI ditunda hingga 4 April mendatang," ujarnya.



Sebelum menggelar uji coba menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Persija juga menggelar uji coba dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (1/3).



Jika Persija benar-benar datang ke Malang, akan menjadi kedatangan pertama Rahmad Darmawan (RD) di Stadion Kanjuruhan setelah meninggalkan kursi pelatih Arema musim 2013.



Sementara itu General Manajer Arema, Ruddy Widodo, mengatakan sebelum melakoni uji coba dengan Persija, Arema juga akan menggelar uji coba dengan dua tim dari Blitar dan Madiun.



"Kami sudah menjalin komunikasi dengan manajemen dan pelatih kedua tim tersebut dan keduanya oke," katanya.



Menurut Ruddy, kondisi tim Persija saat ini berbeda jauh dengan ketika melakoni Trofeo Persija awal tahun lalu. Saat ini, Persija sudah lengkap dan solid, bahkan ada sejumlah pemain bagus yang juga memperkuat tim berjuluk Macan Kamyoran itu.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi