Jumat, 27 Februari 2015

Bendol Jadi Pelatih Interim Timnas Garuda

Sumber Asli -- C0I - Nama Benny Dollo ditunjuk sebagai pelatih sementara Timnas Indonesia. Penunjukkan pelatih Sriwijaya ini hanya untuk mengawal Tim Garuda dalam uji coba FIFA Match Day, pada akhir Maret 2015.



Pelatih tetap baru akan diumumkan pada Juni 2015. Sebelumnya kursi jabatan pelatih Timnas Indonesia ditempati oleh pelatih asal Autria, Alfred Riedl. Akan tetapi, kegagalannya di pentas AFF lalu membuatnya digulingkan dari kursi pelatihan.

Prestasi pelatih yang akrab disapa Bendol ini bersama Garuda memang tidak terlalu mentereng. Dia hanya mengantarkan Timnas Indonesia ke semifinal AFF Suzuki Cup 2008. Dan mempersembahkan satu Piala Kemerdekaan di tahun yang sama.

"Seminggu lagi dia (Bendol) baru akan ke Jakarta untuk rapat menentukan official bagi Timnas. Soal asisten dan lainnya itu semua haknya," kata CEO PT Liga Joko Driyono di Jakarta.

Uji coba FIFA ini dijadwalkan pada 23-31 Maret dan rencananya akan diadakan di Sidoarjo. Lawan Indonesia juga masih belum ditentukan antara Myanmar, Kamerun, dan Korea Selatan. Uji coba ini juga bisa meningkatkan ranking Indonesia dalam FIFA yang masih berada di urutan 146.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi