Rabu, 25 Februari 2015

7 Aktor pemeran tokoh antagonis










Ini adalah tes bakat besar bagi para aktor tampan untuk menggambarkan seseorang yang menarik tetapi juga berbahaya dan bahkan mematikan. Orang-orang tampan pasti telah berhasil mengingatkan kita bahwa penjahat tidak pernah membawa tanda yang mengatakan bahwa "Aku orang jahat," dan mereka mungkin benar-benar terlihat seperti permen manis yang beracun di dalam dan luar. Kita simak aja yuk siapa yang termasuk kriterianya :


1. Sung Joon - Hyde, Jekyll, and I


Butuh beberapa saat di
'Hyde, Jekyll, and I' bagi Sung Joon untuk memiliki rencana jahat terhadap Hyun Bin, tapi tidak ada yang menyangkal bahwa dia sangat tampan dan menawan.










2. Shin Sung Rok - My Love From Another Star & The King's Face


Shin Sung Rok benar-benar dicintai saat bermain di 'Trot Lovers', yang memberikan gambaran kontras lebih tajam dan lebih mudah diingat untuk perannya sebagai seorang pembunuh berantai yang kejam di kedua drama berikutnya yang bergenre modern dan sejarah.










3. Jung Gyu Woon - Birth of a Beauty


Jung Gyu Woon begitu tinggi dan tampan. Ia memainkan karakter suami
licik dan serakah yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.










4. Yoo Seung Ho - I Miss You


Siapa yang bisa melupakan sosok harry yang begitu mematikan namun menyedihkan ? Penonton bertepuk tangan atas bakat Yoo Seung Ho saat bermain sebagai pembunuh kejam, dan mereka (penonton) juga tidak bisa lagi bersabar menunggu dia untuk memainkan tokoh pahlawan atau pria
baik di proyek berikutnya karena sekarang ini ia telah menyelesaikan dinas militer.










5. Yeon Woo Jin - Arang and the Magistrate


Yeon Woo Jin memainkan pembunuh tampan dalam pakaian Joseon yang indah. Anda dapat melihat dia segera sebagai bintang utama di drama romantis mendatang 'Divorce Lawyer in Love'.










6. Park Hae Jin - Doctor Stranger


Untuk sebagian besar acara, penonton tidak cukup yakin akan kesetiaan Park Hae Jin atau motifnya. Karakternya tidak jahat seperti yang lain dalam daftar ini, tapi ia licik dan penuh perhitungan. Park juga berhasil membangkitkan simpati dari penonton ketika terungkap mengapa ia mengenakan topeng. Jadi itu bagus bahwa ia menebus dirinya pada saat akhir acara.






7. Ji Jin Hee - Blood


Berikut adalah dokter lain yang jahat dan dimainkan oleh aktor kita yang tak tertandingi kemapuan aktingnya, Ji Jin Hee, yang menjadi terkenal saat bermain dalam drama klasik 'Jewel in the Palace'. Dalam drama percintaan
menegangkan 'Blood' , segera setelah Ji Jin Hee masuk di layar, ia membawa bersamanya bakat tertentu, pesona yang merupakan magnet utamanya yang akan menghipnotis siapapun saat bahaya datang. Tidak heran Ahn Jae Hyun bisa mencium kekuatan mematikannya praktis dari jarak satu mil.































Credit : http://ift.tt/18nqKDj



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi