Selasa, 24 Februari 2015

Sriwijaya FC siapkan turnamen pramusim

Sumber Asli -- C0I - Sriwijaya Football Club menyiapkan turnamen pramusim untuk mengisi kekosongan jadwal akibat penundaan kompetisi Liga Super Indonesia dari 20 Februari menjadi 4 April 2015.





Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku manajemen Sriwijaya FC Nirmala Dewi di Palembang, Selasa, mengatakan turnamen ini akan bertajuk "Piala Gubernur Sumatera Selatan" dalam rangka "Road to Asian Games 2018.



"Tujuh klub sudah dikontak yakni Arema Cronus, Persib Bandung, Persipura, Semen Padang, Persebaya, Persija, dan satu klub lagi asal Singapura. Dalam beberapa hari ke depan, klub ini sudah berjanji akan memberikan jawaban karena kompetisi direncanakan pada Maret," ujar Nirmala.



Ia mengemukakan, keinginan Sriwijaya FC menggelar turnamen tersebut lantaran ingin tetap menjaga performa pemain dalam masa jedah waktu selama dua bulan.



Menurutnya, PT Liga Indonesia sangat mendukung inisiatif klub LSI yang ingin menggelar ajang pra kompetisi.



"Selain untuk menjaga penampilan tim agar tetap panas, ajang pra musim ini juga bagus untuk pemasukan klub karena akan ada penjualan tiket," kata dia.



Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan penyelenggaraan ajang pra musim ini dilatari juga keinginan pelatih Benny Dollo yang meminta diberikan sekitar enam pertandingan uji coba.



"Daripada Sriwijaya FC yang mesti mendatangi daerah lain untuk mendapatkan lawan tanding akan lebih baik menggelar turnamen sendiri. Tim-tim LSI yang akan didatangkan ke Palembang, dan para pendukung akan mendapatkan hiburan," ujar dia.



Kompetisi LSI 2015 ditunda penyelenggaraannya oleh pemerintah karena berdasarkan rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia terdapat beberapa peserta yang belum melampirkan dokumen prinsipil.



Dokumen itu diantaranya, bukti pelunasan gaji pemain dan pelatih dan bukti pembayaran pajak.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi